[2] : Masalah

1.5K 118 62
                                    

Bagi kalian yang anti bahasa kasar, dichapter ini menyajikan beberapa kata kasar yang mungkin akan terasa asing dikuping kalian.

Tapi untuk gua bahasa itu udah biasa awokwok.

Sekali lagi, bagi yang anti bahasa kasar, bisa langsung skip atau bahasa kasarnya kau tutupin aja.

Karena bisa menyebabkan tetanus, diare, muntaber, gejala flu, gangguan fungsi hati sampai gangguan janin dan kehamilan.

¤¤¤

Dua tahun berlalu...

Tidak ada lagi pelukan hangat yang menyambut didepan rumah. Tidak ada lagi senyum dan gelak tawa yang terlihat dan terdengar. Tersisa potongan hati yang berusaha untuk dirangkai lagi.

Tidak.

Mereka tidak berhenti, tidak jua merenggang. Namun mereka hanya sedang bersiap dengan resiko paling buruk yang mungkin saja akan singgah.

Mereka masih saling berkomunikasi, masih saling memberi kabar dan bertukar cerita. Mereka rindu dengan mata yang saling menatap, bukan suara yang saling berbalas saat telepon, buka juga jari yang mengetik diatas papan tuts.

Mahasiswa Universitas National Taiwan, semester enam. Kuliah sudah tiga tahun, namun masih ada tiga tahun lagi tersisa.

Valeron membuka laptopnya, membuka media sosial dan beberapa email yang masuk melalui emailnya.

From : blue****@gmail.com
To : Valeron

Bro, gua bukan mau maksud apa-apa. Tapi gue punya berita penting buat gue sampein ke lu. Tapi sebelumnya, gue udah kontek lu lewat IG. Lu cek permintaan pesan yang masuk. Gue udah DM lu.

Valeron mengangkat satu alisnya. Apa-apaan ini?

Valeron membuka akun instagramnya, melihat permintaan pesan masuk terbaru. Ada nama IG yang persis seperti nama pengguna email yang masuk.

Valeron segera mengeceknya, lalu menjawabnya dengan rasa penasaran yang menumpuk.

@blue****

Bro, gue yang ngirim email ke lu. Udah masuk?

Udah. Lo siapa? Berita penting apa yang mau lo kasih tau ke gua? Buru, gue nggak punya banyak waktu.

Cewek lu,

Bentar, lo siapa?

Lo nggak perlu tau siapa gua, tapi gue punya berita penting buat elu,

Berita apa?

Cewek lu selingkuh sama temen gua,

Tentu saja, Valeron tidak akan termudah termakan oleh perkataan orang satu ini. Akunnya nggak jelas, ngasih berita ngawur pula. Mana tidak ada buktinya lagi.

Terus? Gua harus percaya gitu? Kagak guna!

Lu mau buktinya?

Mau bukti kek apa kek, kagak butuh!

Send a picture

Valeron tertegun. Tidak mungkin. Nggak!

Maap nih ye tapi gue kagak percaya ama berita murahan lu,

Mau gue kasih bukti yang lain?

Percuma, kagak ngaruh sama gua,

Broken | Valeron [1] & [2] ʀᴇᴠɪsɪTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang