056

6.4K 768 67
                                    

Nggak ada sistem pengeditan..

Jadi kalo ada typo ya maafkan..

Awokwokwokwok☻☻





Wooseok menoleh ke penjuru ruang tamu untuk mencari sosok Jinhyuk yang menghilang, padahal ini sudah waktunya mereka untuk pergi jalan-jalan di pantai sambil lihat sunset, soalnya tadi pagi nggak jadi lihat sunrise gara-gara Seungyoun narik mereka semua pas lihat ada mobil Seungwoo yang ngelewati mereka. Seungyoun bilang pasti akan ada pemandangan yang lebih keren, dan ternyata emang bener. Tapi sialnya gara-gara Seungyoun juga mereka jadi nggak bisa lihat yang lebih, padahal tadi pagi udah lumayan liar.

"Cari siapa seok? Lu nggak siap-siap?" Yohan yang baru turun dari kamarnya menghampiri Wooseok, yang lain udah ngumpul di ruang tamu tinggal tunggu Yohan,Jinhyuk sama Wooseok tapi Jinhyuknya nggak tau kemana.

"Lihat Jinhyuk han?" Tanya Wooseok dan Yohan menunjuk taman belakang yang ada di villa, tadi dia lihat Jinhyuk ke sana soalnya.

"Bilang sama yang lain kalian duluan aja. Gue sama Jinhyuk nyusul nanti" Yohan mengangguk lalu jalan ke ruang tengah.

"Ya udah nanti saya transfer uangnya, saya minta nomor rekening bapak, dan tolong jangan macam-macam sama saya"

"Jinhyuk"

Jinhyuk menoleh dan langsung mematikan panggilannya dan tersenyum ketika Wooseok menghampirinya.

"Loh, kok kesini seok?" Tanya Jinhyuk, dia mengelus pelan pipi Wooseok sedangkan jiwa Wooseoknya udah melayang kemana aja karena dapat perlakuan manis dari Jinhyuk.

"Yang lain udah nungguin kamu, ayo" Wooseok meraih tangan Jinhyuk buat bawa mereka keluar dari sana dan menyusul yang lain.

🍑🍑🍑

"Kamu tau dari mana kita-kita lagi di villa sini?" Byungchan bertanya sambil kakinya dimainin ke pasir pantai, dan tangan kanannya yang sedang bertautan dengan tangan kiri milik Seungwoo. Mereka memutuskan untuk berjalan-jalan di pinggir pantai, merasakan air pantai yang di bawa oleh ombak dengan kaki telanjang.

"Kemarin aku ke rumah kamu, udah tunggu satu jam tapi nggak ada orangnya. Terus aku pulang. Udah sampe rumah aku baru inget ada Minkyu di rumah, jadi aku tanya sama dia kenapa dia bisa nginep di rumahku dan dia jawab kalo kalian lagi pergi liburan di villa keluarganya Seungyoun, makanya tadi pagi aku langsung pergi" jawab Seungwoo sambil merasakan air laut yang mengenai kakinya dan juga angin laut sore yang membuat perasaanya menjadi lebih menyenangkan di tambah ada Byungchan di sampingnya.

"Kenapa kalian nggak ngajak aku?" Tanya Seungwoo, merasa tidak adil karena dia tidak di ajak, "emang kamu siapanya kami" Byungchan balik bertanya yang ngebuat Seungwoo memanyukan bibirnya, sebel dia kalo denger kata-kata kamu kan bukan siapa-siapa. Masih sensi dia tuh.

"Eh, tapi kamu ninggalin Minkyu sama Wonjin sendirian di rumah? Ntar mereka kenapa-napa loh?" Seungwoo terkekeh pelan "Minkyu anaknya baik kok, dia nggak akan ngapain-ngapain Wonjin"

"Kamu juga anak baik-baik, tapi hampir ngapain-ngapain aku?"

Eskyusmi choi byungchan?

Seungwoo menghentikan langkahnya dan menatap Byungchan yang juga lagi natap wajahnya,

"Kapan aku mau ngapain-ngapain kamu?" Tanya Seungwoo dan kini ia melanjutkan jalannya bersama dengan Byungchan dan masih saling bergandengan tangan menyusuri setiap pinggir pantai di sana. "Pikir aja kapan"

"Tapi aku emang nggak pernah ngapa-ngapain kamu loh.." Byungchan hanya mengangguk tidak memperdulikan omongan Seungwoo.

"Tapi kalo aku ajak kamu mau?" Seungwoo menghentikan langkahnya dan menatap Byungchan dengan mata lebarnya dan rahang yang hampir terjatuh. "Aku bercanda, biasa aja sih mukanya" Byungchan mencubit gemas pipi Seungwoo terus berlari menghindari Seungwoo yang masih begong, Byungchan nggak tau aja pikiran Seungwoo udah kemana-mana. Emang omongan Byungchan ini suka nggak di saring dulu.

IPA VS IPS | PDX 101 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang