"Nggak papa nih chan?" Tanya Jinhyuk sekali lagi sama Byungchan.
"Aduh hyuk!! Gue santet juga ya elu. Lu tu harus pergi sama Wooseok buat check tempat" jawab Byungchan lalu nggak lama pintu uks kebuka, Seungyoun datang sambil bawa tas punya Byungchan diikutin sama Sejin.
"Youn, lu bawa aegi atau adeul kan?" Sekarang Jinhyuk tanya ke Seungyoun yang duduk di salah satu ranjang uks. "Gue bawa aegi" ucap Seungyoun. Aegi itu motor scopy punya Seungyoun, dari jaman Seungyoun SMP. Dia emang jarang bawa pas SMA soalnya lebih sering naik mobil sama Jinhyuk dan Byungchan. Dia bawa Aegi cuma sesekali aja kalo kepepet, kaya tadi pagi dia kesiangan terus di tinggalin deh sama Jinhyuk dan Byungchan. Bisa bayangi nggak sih kalean itu badan setinggi dan sebesar apa tapi naiknya motor scopy? Mana kadang suka boncengan sama Jinhyuk atau Byungchan. Tapi yang lebih parahnya lagi, mereka pernah bonceng tiga naik si Aegi ke depan komplek buat beli bubur ayam, dan ya bayangin sendiri lah, 3 galah bambu bonceng tiga pakek scopy. Yang bawa itu Seungyoun,di tengah Byungchan terus paling belakang Jinhyuk. Eunsang yang merupakan adek Jinhyuk aja geleng-geleng kepala ngelihat tingkah abang dan temen-temen abangnya.
"Gue nganter Sejin tapi" sambung Seungyoun enteng.
"Udahlah, gue pulang bareng bokap gue. Tadi dia tau gue pingsan" final Byungchan terus bangkit dari ranjangnya.
Jadi dari tadi tuh Jinhyuk sibuk siapa yang nganter Byungchan balik, sedangkan dia sama Wooseok harus chek lokasi kemah yang beda arah kan nggak mungkin muter-muter, mau titip Seungyoun udah sama Sejin mana dia bawa si Aegi bukan si Adeul. Kalo Aegi motor scopy kalo Adeul itu mobil audi hitamnya si Seungyoun, emang jarang pakek Adeul dia, boros minyak, karna isinya minyaknya mahal. Titip Gookheon dia bawa motor terus sama Hyunbin lagi, Hangyul pasti sama Sihoon lah, Yuvin? Dia aja pulang pakai grab karna di yepeo pespa kesayangannya lagi di bengkel. Tapi menit berikutnya Jinhyuk bisa bernafas lega karna Byungchan baliknya sama bokap dia.
Jinhyuk agak mempercepat jalannya ke arah gerbang sekolah, tadi dia suruh Seungyoun sama Sejin tungguin Byungchan sampai bokapnya selesai sama urusannya dia nggak bisa karna harus pergi sama Wooseok.
KAMU SEDANG MEMBACA
IPA VS IPS | PDX 101
Fanfiction[ END ] Kata orang masa paling enak itu masa SMA ya?? bxb produce x 101