Jinhyuk udah natap Seungyoun tajam sedangkan Seungyounnya cuma ketawa-ketawa nggak jelas, tau nggak rasanya tuh pengen muterin kepala Seungyoun jadi 180 derajat tapi nanti kasihan Sejin, mereka baru pacaran 2 hari masa Sejin harus jadi janda karna kepala pacarnya menghadap ke belakang?
Heol
"Tatapan Hyukie tajam sekalii..uyon jadi takut" Seungyoun menpout bibirnya dan menggembungkan kedua pipinya sambil menatap ke arah Jinhyuk yang lagi beresin buku, bel pulang sekolah udah berdering dari 15 menit yang lalu, namun Jinhyuk sama Seungyoun baru balik dari ruang BK. Di panggil karena ngebuat kegaduhan. Jadi ceritanya pas Seungyoun keluarin ponselnya tadi si Jinhyuk langsung tarik rambut Seungyoun yang ngebuat kepala anak itu ketarik ke belakang, Seungyoun nggak terima dong jadi dia balik tarik rambut Jinhyuk. Yang alhasil jadinya mereka yang berantem dan Yuvin yang ada disana yang videoin lumayan buat kasih tau Byungchan dan dijadiin viral.
"Kalian mau kerumah sakit?" Gookheon yang muncul sambil pegang pipinya yang lebam karena tadi mau pisahin Jinhyuk dan Seungyoun malah kena sikut sama tangannya Seungyoun sepertinya baru keluar dari UKS.
"Sorry Kheon, tangan gue sengaja tadi" ucap Seungyoun sambil terkekeh pelan sedangkan Gookheon mutar bola matanya malas,
"Wajah ganteng gue jadi rusak ini" Gookheon udah misuh-misuh terus ambil tas di bangkunya.
"Ganteng kok jomblo!" Unjar Jinhyuk
"Ngaca dong badak!! Lo juga jomblo" Gookheon langsung sewot dong di katain jomblo
"Udah kalian sesama jomblo saling baku hantam saja" ya tau lah yang udah nggak jomblo lagi.
"Tau nggak, kemarin tetangga gue kena azab gara-gara sombong udah punya pacar" Gookheon masih dengan kesewotannya
"Lo tau nggak tetangga gue?, kena azab hidupnya jomblo gara-gara banyak bacot" tunggu kok omongan Seungyoun nggak enak ya? Tetangga?
No. 10 berarti tetangganya kalo nggak no.09 pasti no.11..Diam..
Sedang berpikir..
"Setan loh!!" Jinhyuk menoyor Seungyoun yang udah cekikikan orangnya.
"Oh ya, Byungchan udah pulang tadi pagi, kondisinya udah bagus. Itu juga berkat lo kemarin. Makasih ya Kheon" Gookheon cuma angguk-angguk kepalanya ngerti dan syukurlah kalo Byungchan udah balik dari rumah sakit.
"Mau mampir nggak? Lo udah lama nggak main ke rumah kita-kita. Itu sih mamah sibuk banget pengen ketemu lo!" Gookheon terkekeh kecil, Gookheon ini emang cukup dekat dengan keluarga Jinhyuk,Seungyoun sama Byungchan karna sering main bareng dan emang beberapa kali sering nginep sama Hangyul juga.
"Skip dulu, mau nemenin bokap dulu" Gookheon berjalan ke luar kelas duluan sambil melambaikan tangannya namun langkahnya terhenti pas dia lihat Wooseok berdiri di depan kelas mereka.
"Loh Seok? Ngapain?" Tanya Gookheon, Wooseok mandang Gookheon sambil memainkan jari-jari pada ujung almameternya.
Dilihat-lihat imut juga, pantes itu Jinhyuk bucen setengah mampus- KGK 2k19 sambil geleng-geleng kepala.
"Mau ketemu sama Jinhyuk, Jinhyuknya ada?"
"Tuh, masih debat anaknya sama Seungyoun" Gookheon tunjuk ke dalam kelas dan benar aja itu tuyul berdua lagi debat tentang
Duluan telur atau ayam?
Nggak berfaedah emang.
Sambil jalan keluar kelas.
"Loh Wooseok? Kok disini? Udah kangen aja nih?" Itu yang ngomong Seungyoun pas dia sama Jinhyuk udah keluar kelas, Jinhyuk natap Wooseok kaget karna anaknya sekarang ada di depan dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
IPA VS IPS | PDX 101
Fanfic[ END ] Kata orang masa paling enak itu masa SMA ya?? bxb produce x 101