057

6.3K 730 140
                                    


Jinhyuk mendorong sosok seseorang ke dinding di sebuah gang kecil yang sepi, tangannya terkepal dan buku-buku tangannya mengeluarkan darah segar.

"Gue peringatkan sama lo, jangan pernah berhentiin gue. Ngerti?" Jinhyuk masih memengang kerah hoodie sosok di depannya, "gue juga ingetin lo. Kalo lo gagal lagi, bukan nyawa lo aja yang melayang. Tapi semua nyawa keluarga lo juga melayang" sosok ber hoodie hitam tersebut menganguk kecil terus berlari meninggalkan Jinhyuk yang masih menahan emosinya.

"Bangsat.. bangsat..." Jinhyuk menggeramkan tangannya dan mencoba menandang apa saja yang ada disana, pikirannya benar-benar kacau sekarang.

"Jinhyuk!" Kegiatan Jinhyuk terhenti ketika dia mendengar namanya di panggil dan sosok munggil muncul di ujung gang dengan nafas yang tidak beraturan.

Sosok munggil tersebut berjalan menghampiri Jinhyuk secara perlahan, dan begitu sampai di depan Jinhyuk, sosok tadi langsung mengambil tangan Jinhyuk yang masih terkepal.

"Sejin"

Jinhyuk masih diam di tempatnya sedangkan Sejin mengambil sapu tangan dari dalam saku jaketnya dan mengelap darah yang masih keluar dari tangan Jinhyuk.

"Aku nggak suka kalo kamu nyakitin diri kamu kaya gini hm" Sejin menatap ke manik mata Jinhyuk sembari tangannya yang masih membersihkan tangan Jinhyuk. Jinhyuk hanya bisa menghela nafas lalu menarik tubuh Sejin ke dalam pelukannya dan memeluk tubuh Sejin erat.

"Maaf, maaf.." Jinhyuk hanya bisa bergumam pelan sambil memeluk erat tubuh munggil Sejin.

"Ini yang terakhir" Jinhyuk mengangguk samar lalu melepaskan pelukannya dan menatap wajah Sejin yang kecil.

"Maaf sudah ngerepotin"

"Kamu nggak ngerepotin hyuk" Sejin mengulurkan tangganya dan mengelus pelan pipi Jinhyuk dan tersenyum kecil.

Jinhyuk mengangkat tangannya dan meraih tangan Sejin yang masih mengelus pelan pipinya.

"Aku sayang sama kamu jin"





























"CUT!!" Seungwoo berteriak dan menenkan tombol pause pada kameranya, Seungyoun langsung berlari dan melepaskan tutup hoodienya ke arah Sejin dan Jinhyuk lalu menarik tangan Sejin, tangan Sejin langsung di elus-elus pelan apalagi bekas di pegang Jinhyuk tadi. Buang najis.

Terus Seungyoun ngadap Jinhyuk, muka Jinhyuk di gosok-gosok mana tau berhadiah. Nggak. Buat hilangi jejak tangan Sejin disana.

"Sakit monyett..." Jinhyuk ngegeplak tangan Seungyoun,

"Ini hyuk, minum dulu" Wooseok menghampiri Jinhyuk sambil ngasih dia sebotol air mineral, terus Wooseok bawa tissue buat ngebersihin soas tomat di tangan Jinhyuk.

"Udah oke kan? Kalo gitu kita ganti scene lagi. Tinggal adegannya Jinhyuk mati tertusuk" Seungwoo mengambil tripot dan kameranya lalu jalan ke arah lain.

Jadi ini mereka lagi syuting buat lomba film pendek, pas lagi ke supermarket buat bahan baku di villa, Yuvin nggak sengaja lihat brosur lomba film. Hadiahnya lumayan cuk, liburan 3 hari 2 malam di pulau Jeju. Mantep kan? Otak Yuvin langsung bergerak dong, apalagi dia random banget. Jadi ia ngajak mereka buat film pendek, mana tau mereka bisa menang dan liburan gratis ke pulau Jeju.

Padahal Seungyoun bisa kasih liburan gratis tampa ikut lomba-lomba kaya gini.

Awalnya mereka nolak, tapi Wooseok semangat, soalnya dia nggak pernah ikut yang kaya gini. Jadi kalo Wooseok udah setuju ya otomatis yang lain juga harus mau.

IPA VS IPS | PDX 101 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang