"Tak bisa hatiku merapikan cinta
karna cinta tersirat bukan tersurat
meski bibirku terus berkata tidak
mataku terus pancarkan sinarnya
Apa yang kita kini telah rasakan
Mengapa tak kita coba persatukan
mungkin percobaan untuk persahabatan-
"bagai kepompong mengubah ulat menjadi kelalawar.."
"Lah si anjirrr!! Ngerusak lagu gue lo" Yuvin menoyor kepala Seungyoun yang duduk di sampingnya, dia lagi enak-enak nyanyi tapi di potong sama Seungyoun mana liriknya salah, lagunya pun salah.
"Ya lu, datang-datang langsung nyanyi kaya gitu" Sambung Seungyoun yang nggak mau kalah, dia menoyor kepala Yuvin kuat sampe tuh badan bongsor Yuvin hampir terjengkal.
"aduuhh.. tidak ada yang peduli dengan saya kah?" Yuvin mengusap bagian kepalanya, sumpah Seungyoun ini kekuatannya gede banget sama kaya congornya.
"Aduhh... mata ku ternoda... ternoda..." Yuvin dengan cepat menutup matanya ketika melihat Byungchan datang, Byungchan yang lihat Yuvin kaya gitu langsung natap Yuvin tajam.
"Apaan?" Tanya Byungchan dengan nada sinisnya, terus duduk di depan Yuvin samping Jinhyuk, Byungchan emang tadi nggak jalan bareng sama temen-temennya ke kantin, dia tadi ruang guru dulu sama Sejin. Cuma Sejinnya tinggal jadi Byungchan jalan sendiri.
Yuvin ketawa sebentar lalu mencolek dagu Byungchan.
"Apaan sih lo?" Byungchan menepis tangan Yuvin secara kasar, kasar banget malah.
"Astaga, uyon.. yupin di jahatin.. huhuhu!!" Yuvin tau-tau memengang lengan Seungyoun yang di sebelahnya.
"Anjirrr lah si Yupinn!!" Seungyoun langsung menakis tangan Yuvin di lengannya.
"Jangan di ganggu, lagi pms dia" unjar Jinhyuk yang tau kalo mood Byungchan lagi nggak bagus, nggak tau kenapa dari pagi tuh anak bawaannya mau marah-marah aja,
Lagi dalam mode maung.
Byungchan kalo lagi dalam mode maung, serem coy... Wooseok sama Midam aja kalah.
"Btw chan, itu yang pas di stan-" mulut Yuvin langsung di tutup sama Seungyoun di depannya
Jangan di pancing,anaknya lagi bad mood
Setidaknya Seungyoun harus menghentikan mulut Yuvin yang terus berbicara mirip bebek.
Byungchan menghela nafasnya secara kasar dan langsung menghentakan kepalanya pada meja di depannya beberapa kali.
"Astaga Byungchan lo ngapain hah?" Jinhyuk langsung ngeberhentiin aksi Byungchan yang bisa bikin dia masuk rumah sakit itu..
"Lo kenapa?" Tanya Jinhyuk sambil nangkup kedua sisi wajah Byungchan pakek tangannya. Byungchan menggeleng pelan, tapi dari sorot matanya dia kelihatan lagi nahan tangisnya.
"Kalo lo cuma bisa uring-uringan dari pagi, tampa ngejelasin ke kita penyebabnya itu sama sekali tidak membantu oke" Ucap Jinhyuk lagi, terus sudut bibir Byungchan melengkung ke bawah :(.
"Hiks... hikss.."
Lah anaknya malah nangis sekarang, Jinhyuk,Seungyoun dan Yuvin yang ada di sana langsung panik dong. Ini kenapa Byungchan nangis.
"Chan? Lo kenapa?" Ini Seungyoun langsung berdiri dari tempat duduknya terus duduk di samping Byungchan.
"Kaki guee ke injek hyuk!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
IPA VS IPS | PDX 101
Fanfiction[ END ] Kata orang masa paling enak itu masa SMA ya?? bxb produce x 101