"Bibidi babidi yeolchaga chulbalhane
Bibidi babidi uliui maejig aillaendeu"
"Malhaejwo yes 'ani'neun no
Don't wanna stay ja ije go
Neowa na hamkkelamyeon haneul wileul dallyeo
Malhaejwo yes 'ani'neun no
Don't wanna stay ja ije go
Jigeum nal delyeoga jwo ulilaneun mabeob-e"
"Choi Soobin,Choi Yeonjun,Choi Beomgyu,Kang Taehyun,Heuning Kai, Tommorow by Together"
Byungchan mengusap pelan matanya ketika mendengar suara yang menggelengar dari ruangan sebelah, dan ini pukul 9 pagi.
Byungchan berjalan untuk melihat keributan yang terjadi dari ruangan sebelah, dengan rambut yang acak-acakan dan juga piyama bergambar anak ayam.
"Gyuu, ribut amat sih" Byungchan membuka pintu kamar milik Beomgyu dan betapa kaget melihat banyaknya teman Beomgyu di sana.
Dan Beomgyu sendiri dengan gengnya yang ia beri nama TXT.TAMPAN.
XEKALI.
TAMPAN.
Lagi mengcover dance dari boyben agensi pukulan besar.
Dan di lantai kamarnya, duduk teman-teman lainnya yang sedang berteriak memanggil nama-nama teman Beomgyu.
"Eh, kak Byungchan? Kami berisik ya?" Seorang gadis berambut agak kepink-pinkngan gitu menghampiri Byungchan, karena cuma dia sendiri yang menyadari keberadaan Byungchan.
"Enggak kok, Ryujin nggak berisik. Yang berisik itu temen-temen Ryujin yang lain" Ryujin gadis itu tertawa pelan. "Kak Byungchan sakit ya?" Byungchan mengerucutkan keningnya sebentar.
"Itu di leher kakak ada tanda merah"
Byungchan memengang lehernya sebentar,tanda merah? Perasaan dia nggak di gigit nyamuk.
Nyamuk besar chan, masa kamu lupa.
Byungchan tersenyum kaku "oh, ini kemarin di gigit ulat bulu waktu jalan sama temen" Ryujin menganggukan kepalanya lalu nggak lama,temen Beomgyu yang paling tinggi menghampiri Byungchan.
"Pagi kak Byungchan" sapanya manis sambil memperlihatkan lesung pipinya yang buat Byungchan jadi sebel, soalnya lesung pipinya dia lebih banyak dan lebih dalam dari punya Byungchan.
"Pagi Soobin ganteng" Byungchan mencubit pipi Soobin gemas yang buat Soobin tertawa.
"Kak chan pasti baru mandikan? Itu ilernya masih tempel" Byungchan menatap Soobin sebel, temen-temen adiknya ini memang menyebalkan. Apalagi adiknya.
"Kak chan, orderin makanan buat kami makan siang dong.. mami tadi suruh kak chan yang pesen. sama pakai uang kakak" Byungchan berdecak sebal dan mengangguk lalu kembali lagi ke kamarnya buat mandi.
🍑🍑🍑
Byungchan tuh kalo libur sukanya main game seharian di rumah, bisa dari pagi sampai pagi lagi, kadang barengan sama Jinhyuk dan Seungyoun. Mereka pernah main sampe 2 hari nggak tidur. Mantep kan? Iya lah orang jomblo, jadi nggak ada yang bakal marahin mereka, lagian orang tua mereka kalo libur sukanya jalan-jalan ke berbagai negara.
Byungchan baru aja mau buka komputernya buat nyalain game, eh ada yang nelepon dia.
Kalo udah nggak jomblo mah susah, ada aja yang telepon sama kirim dia pesen.
KAMU SEDANG MEMBACA
IPA VS IPS | PDX 101
Fanfic[ END ] Kata orang masa paling enak itu masa SMA ya?? bxb produce x 101