YEAH UPDATE LAGI!!
YOU WANNA MISS ME?
.
.
.
Sorry baru sempet menyapa kalian di tahun baru ini
Hope u like it!
Happy Reading Guys!!
Jangan lupa taburan bintang dan Commentnya ya
.
.
.
.
(Playlist : Ellie Goulding - Like Me Like You Do)
KEVIN tertawa kecil melihat Mila yang baru saja keluar dari kamar mandi dengan tubuh terbungkus handuk sebatas dada. Punggung pria itu bersandar nyaman pada sofa hitam dengan segelas teh jahe hangat di tangannya. Yah, mereka sudah kembali ke rumah sejak tiga jam yang lalu.
Setelah menyelesaikan percintaan panas di atas ranjang rumah sakit yang seadanya, Mila merengek untuk cepat pulang meski dokter baru mengizinkannya pulang besok. Namun dengan tegas wanita itu menolak dan memberikan anacaman pada Kevin jika tidak suaminya itu harus bersedia tidur di luar selama satu minggu! Wohooo... itu neraka bagi Kevin guys!
Mila berjalan ke arah Kevin, duduk di pangkuan suaminya tanpa permisi. Mengalungkan kedua tangan pada leher sang suami seraya membenamkan wajahnya di ceruk itu dengan dalam dan menghirup aroma feromon yang selalu membuatnya mabuk kepayang.
"Angel!" panggil Kevin beberapa detik kemudian. "Cepat pakai bajumu, nanti kau masuk angin! Ingat jaga kesehatan!"
"Hmm, sebentar lagi aku ingin seperti ini dulu."
"Dengan hanya mengenakan handuk begini? Kenapa, kau tidak ingin sekali berjauhan denganku walau untuk berganti pakaian saja, heum?"
Kevin lantas meletakkan gelas yang masih berada di tangan kirinya dengan susah payah ke atas meja kecil di sampingnya. Sikap manjanya datang lagi! Melunakkan sikap manja Mila tentu juga harus dengan perilaku memanjakan, pria itu menyurai rambut basah Mila dengan sayang. Aroma llily yang menguar membuat kenyamanan tersendiri bagi Kevin.
"Apa hari ini kau akan ke kantor?" tanya Mila tanpa mengubah posisinya.
Kevin mengangguk, "Jam tiga ini aku ada pertemuan dengan beberapa cilent mengurusi kontrak kerjasama, mungkin akan pulang sedikit larut karena besok Galang ambil cuti beberapa hari kedepan. Jadi aku dan Galang harus menyelesaikan semuanya hari ini."
Akhir kalimat Kevin justru di sikapi Mila dengan semakin mengeratkan pelukannya.
Apa harus hari ini sementara ia tidak ingin suaminya pergi kemana pun saat ini.
Bagaimana tidak bersandar didada bidang Kevin lebih menyenangkan jika dibanding dengan bersandar di dinding bathtub, 'kan? Nyatanya ritual mandi Mila yang super lama sebelum ini tidak membuat pria itu menyusulnya hingga ke kamar mandi, Ah ... andai itu terjadi mungkin saja mereka bisa bercinta lagi ... di dalam bathtub?
KAMU SEDANG MEMBACA
DEAR YOU
Fiksi PenggemarCinta yang besar membuatnya bertahan pada sebuah kata "Kesetiaan", namun bagaimana saat (terpaksa) kesetiaan itulah dipertanyakan? -Louisa Mila Calysta - Kesetiaan hanya akan membawamu pada kesengsaraan, sedang mencintai adalah anugerah. Tapi cin...