YA ATAU TIDAK?

147 17 3
                                    

Happy Reading!!!

  (  Now playing : Cerita Kita -  Biancadimas)

~
~

Sekarang gilirang Rain, Manda dan Dodit yang menunjukkan aksinya. Sebenarnya Manda dan Dodit tak terbiasa tampil dihadapan orang banyak, berbeda dengan Rain. Rain adalah anggota ekskul musik, jadi dia sudah terbiasa menghadapi halayak ramai seperti sekarang ini.

Rain, Manda dan Dodit menarik napas panjang sebelum naik ke atas panggung. Meskipun ketiganya tampak sedikit gugup, namun mereka berusaha untuk meminimalkan rasa gugupnya.

Mereka memilih lagu Dan dari Sheila On 7 sebagai lagu yang akan mereka persembahkan untuk para juri. Dengan aransemen yang sedikit berbeda mereka menyanyikan lagunya hingga selesai.

Dan - Rain,  Manda & Dodit (Cover)

                                🎶🎶

Dan
Dan bila esok, datang kembali
Seperti sedia kala dimana kau bisa bercanda
Dan
Perlahan kaupun, lupakan aku
Mimpi burukmu
Dimana t'lah kutancapkan duri tajam
Kaupun menangis, menangis sedih
Maafkan aku

Dan
Bukan maksudku, bukan inginku
Melukaimu sadarkah kau di sini 'kupun terluka
Melupakanmu, menepikanmu
Maafkan aku

Lupakanlah saja diriku
Bila itu bisa membuatmu kembali bersinar
Dan berpijar seperti dulu kala

Caci maki saja diriku
Bila itu bisa membuatmu kembali bersinar
Dan berpijar seperti dulu kala

Lagunya yang lawas namun dibawakan dengan apik oleh 3 sahabat ini membuat satu isi aula ikut bernyanyi. Tepuk tangan serta sorak sorai bahagia menghiasi aula hingga bait terakhir lagu.

"Beri tepuk tangan yang meriah lagi dong!! " Seru Dinda seraya naik ke atas panggung.

"Tinggal 4 peserta lagi yang akan menunjukkan kebolehannya. Namun mengingat waktu sholat zuhur sudah tiba, alangkah baiknya kita sholat terlebih dahulu"

"Satu jam lagi kita akan melihat penampilan 4 peserta terakhir!!" Lanjut Dinda yang diikuti dengan bubarnya para penonton.

"Huh lega gue" Ucap Manda dengan raut wajah bahagia.

"Iya Man, gue juga lega. Baru pertama kalinya gue ikut ginian" Kali ini Dodit ikut berkomentar.

"Makasih ya, kalian udah beri yang terbaik tadi" Ucap Rain seraya merangkul pundak dua sahabatnya itu .

"Sholat yuk!!" Seru Dodit.

"Gue lagi libur Dit, biasa tamu bulanan" Ucap Rain sambil cengengesan.

"Yah, gue sholat sendirian dong" Eluh Manda.

"Ajak Ayu sana!! " Perintah Rain.

"Oh iya!!  Ya udah kalo gitu gue cari Ayu dulu" Seru Manda kemudian berlari kecil menjauhi Rain dan Dodit.

"Gue juga mau ke mushola dulu Rain" Pamit Dodit kemudian berjalan menuju mushola.

Rain yang ditinggal seorang diri memilih untuk pergi menuju kantin. Ia berencana membeli es blend dan bakso kesukaannya. Dengan langkah kecilnya Rain berjalan menyusuri koridor untuk sampai ke kantin.

RAIN IN THE SUMMERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang