32- SOSOK MISTERIUS

1.6K 114 253
                                    

CHAPTER 31|SOSOK MISTERIUS

Now playing~ Falling

•••

Orang jahat adalah orang baik yang tersakiti. Kata bang Joker si gitu hehe.

•••

Aku kasih Tesya aaa! Biar kalian makin cinta

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku kasih Tesya aaa! Biar kalian makin cinta.

***

Kepulan asap nikotin memenuhi sebuah ruangan-membuat ruangan yang berukuran sedang terasa sempit. Bunyi minuman haram yang dituangkan, terus berlanjut tanpa ada perhentian. Kebanyakan penghuni berjenis kelamin laki-laki.

Suasana malam tampak mencengkam. Kendaraan beroda satu maupun empat, jarang melintasi-bisa dikatakan sebuah basecamp. Mungkin karena basecamp tersebut terletak jauh dari dasar pemukiman. Sehingga disisi depan, belakang, maupun, kanan dan kiri, hanya terdapat sekumpulan pepohonan yang menjulang tinggi.

Di depan basecamp terdapat sebuah plang yang berukuran sedang-yang bertuliskan RUMAH GENG JALI (JALANAN LIAR), kira-kira begitulah bentuk isi dari plang.

"Pokoknya gue nggak setuju kalau kalian melibatkan Bintang! Sasaran kita itu cuma Bulan, nggak ada yang lain!" seruan yang berasal satu cewek membuat semua orang terdiam.

Bunyi kursi yang dimundurkan, bahkan sampai terdengar jelas. Seorang cowok bertato dengan badan atletis, berdiri menatap tajam cewek yang baru saja menyangkal pendapatnya. Bertopang tangan di depan dada, lalu kemudian berjalan pelan mengitari tubuh cewek itu.

"Peraturan sudah dijelaskan. Untuk menjalankan rencana, nggak boleh gunain perasaan." ujar cowok bertato itu tajam.

"Tapi setidaknya kalian masih punya perasaan manusiawi kan!"

Entah ada dorongan dari mana dia sampai ke tempat ini. Yang jelas seseorang berhasil meracuni pikiran cewek itu, sampai-sampai ia nekat berbuat ini.

Sempat terasa ragu saat pertama kali menapakan kaki di wilayah ini. Selain suasana yang terasa horor, penghuni yang kebanyakan cowok-cowok liar juga membuatnya sedikit was-was. Namun sudah nanggung kepalang. Meski dengan rasa ragu yang menelimuti, dia tetap melanjutkan niatnya yang didominasi oleh emosi.

Cowok bertato itu tertawa dipaksakan. "Nggak ada rumusnya kalau anak JALI itu punya perasaan. Perasaan mereka semua udah mati karena disia-siakan. Karena itulah geng Jali terciptakan." cowok bertato itu menangkup pipi kasar cewek itu. "Jadi, mulai sekarang matiin perasaan lo. Itu bakal mengganggu jalannya rencana nanti."

Bara Samudera. Nama pemilik cowok bertato dan berbadan atletis tersebut. Sosok Bara merupakan sosok yang begitu kejam, sekaligus sosok yang disegani oleh para anak buahnya. Jabatan Bara di geng Jali memang yang paling tinggi. Sandang 'Ketua' berhasil cowok itu pegang selama belakang tahun ini.

ANURADHA [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang