CHAPTER 43| SEKILAS MANIS
Now playing~ Send My Love (To Your New Lover)
***
Siap menuju ending?
Bisa nggak ya ketawa tanpa beban gitu.
Sedang ingin pergi meninggalkan bumi—ralat tepatnya orang bumi. Makin kesini, makin nggak ada yang ngerti. So, ada jasa pembuatan planet untuk sendiri? Call me please.
***
Larut kian menyelusup menghendaki beberapa insan menguap penat. Hadirnya perayaan benar menguras banyak daya tahan ekstra. Baik para panitia, siswa, maupun guru-guru dari SMA Sevilla. Meski begitu, tak kurung dari mereka mengekspresikan dengan hati gundah gulana.
Tepat jam sebelas malam. Perayaan resmi selesai dan akan segera dibubarkan. Mungkin karena banyak siswa yang tidak sabar untuk mengunjungi ranjang kesayangan, beberapa darinya melenggang menanggal keramaian.
Namun, tepat saat pijar stage yang mula terlihat temaram, seketika bersinar. Sorot putih tertuju dua orang-seorang memegang microfon, dan seorang memangku gitar. Seketika itu, ayunan ribuan langkah terhenti. Dengusan yang terkesan bosan, menepi dengan langkah yang memilih berputar lagi.
"First, I'm sorry because this seems sudden." Suara berat yang sudah tidak asing, memecah di heningnya malam. "Okay, no need to waste long time. I will present this song to someone who truly matters in my world." Ada sedikit jeda untuk menghela napas kecil. "Gue emang nggak bisa banyak kata. However, maybe with this song a little represent my feelings. Enjoy it."
"KAKAK BINTANG, SEMANGAT!! DEDEM SELALU JADI PASUKAN GARDAPAN BUAT PANUTAN!"
Petikan gitar mengalun untuk sekian kali. Di atas stage kali ini, disaksikan banyak siswa di sepanjang melodi, seorang Bintang Angkasa tengah berbicara lewat nada yang tak terkenali. Sengaja, dia memilih lagu yang berbahasa asing. Bukan ragu akan rasa, mungkin memang untuk pertama kalinya.
[ Ini Bintang beneran yang nyanyi, tonton ya. Lagunya enak. ]
*Sepenggal lirik dan arti
Akhirnya semuanya dilupakan
Con el tiempo todo se olvidaDan Anda sudah lewat
Y tú eres pasado yaItu yang saya katakan pada teman saya
Eso le digo a mis amigasTapi siapa yang ingin saya lakukan?
Pero, ¿a quién quiero engañar?
KAMU SEDANG MEMBACA
ANURADHA [SELESAI]
Teen FictionSingkatnya ada cerita di balik kisah lama. Sesuatu yang dialiri dengan luka serta bahagia. Hingga tercipta akhir yang menyertakan dua suasana. Bukan mengalah kepada Semesta, namun jalur ikhlas adalah yang terbaik bagi mereka. Setidaknya ada memori...