Seperti janji aku, aku membuat bagian ini agar temen temen semua bisa lebih mudah untuk cari visualisasi yang muncul di Kaharsa. Soalnya takut temen suka kebingungan kaya 'idih ini anak siapa sih' hehehehe.
Oh ya mau jelasin sesuatu karena banyak yang bingung dan banyak juga yang nanya seperti berikut:
- Kok jeriff, julian, nanda visualisasi sama sama jae ya
- Ih ini reynan, adriel, sama dimi sama sama sungjinHehehe iya temen-temen, memang begitu. Aku kalau masih berkesempatan nulis, akan selalu pake anak day6 sebagai visualisasi karakter utamanya. Makanya kaya, adriel, reynan, dimi sama sama sungjin.
Karena sama, aku berusaha banget untuk tonjolin karakter mereka masing-masing supaya gak nyaru. (Yok semangat chyn, semoga kamu bisa 😭)
Nanti, akan ada karakter baru dowoon dan youngk yang belum muncul. Jadi jangan kaget ya kok dowoon youngk ada tiga hehehehe.
Terus kalau gitu, kenapa gak dipisah-pisah aja universe biar lebih gampang?
Soalnya, aku sayang sama semua nama dan juga karakter mereka. Jadi males kalau beda universe harus buat nama semakin banyak ehehehe.
Seperti biasa, aku mau kasih tau kalau seluruh visualisasi karakter cewek di sini hanya untuk membantu aja. Enggak perlu terpaku dengan visualisasi yang ada.
Aku akan senang sekali jika visualisasi karakter perempuan yang ada di pikiran temen temen adalah diri temen temen sendiri atau siapa pun yang temen-temen suka.
Semua foto yang ada milik fansite dan dari akun instagram para visualisasi itu sendiri.
Setelah dihitung, lebih dari 20 astaga 😭😭😭 jadi aku bagi 2 bagian karena kemungkinan ada 2 atau 3 cast numpang lewat lagi nanti.
Rules baca part Ohana, temen-temen baca bagian yang lain dulu ya. Kalau udah nemu karakter itu di bagian akhir cerita di setiap bagian, baru boleh baca bagian Ohana ini. Soalnya, kalau baca ini duluan, jatuhnya spoiler banget. Nanti enggak seru, eheheheh. Umur di bawah ini per 2020 yaa.
So, let's start!
❁❁❁
Deola Mentari Widyanata
- Deola, 31 tahunKakak perempuan Elvino dan Adriel. Pribadi yang tegas, disiplin, dan tentu saja mempunyai wajah yang sama juteknya dengan sang adik kembarnya.
❁❁❁
Febriana Nathania
- Nana, 22 tahun
KAMU SEDANG MEMBACA
Kaharsa
General Fiction"Semua tokoh utama Disney aja harus berjuang biar punya ending yang bahagia." Ada dua sisi yang bisa ditentukan oleh setiap manusia. Sisi cerah yang diselimuti kebahagiaan dan sisi gelap yang dirundung kesedihan. "Lantas semua tokoh kartun aja perlu...