Dari Elvino: Hujan Deras

670 82 46
                                    

Jangan lupa vote dan komen ya, hehe.

🌠🌠🌠

Rabu, 16 Desember 2015

Gue ngelirik jam tangan, udah mau jam setengah sebelas malem

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gue ngelirik jam tangan, udah mau jam setengah sebelas malem. Rencana gue malam ini adalah nyemperin Raihan ke Sentul. Raihan ada latihan besok, jadi gue mau ikutan. Sebelum bener-bener ke Sentul, gue malah iseng pengen muter-muter ke daerah Pejagalan cuma buat cari makan. Ya tahulah ya hobi Elvino apa.

Pas gue berangkat dari rumah cowok emang udah mulai gerimis, sekarang pas gue lewatin RSJSH ujannya makin gede. Pas banget gue berenti di depan gerbang utama RSJSH, palang kereta ketutup. Gue cuma celingak celinguk jalanan yang masih rame. Ketika gue nengok ke arah kiri, gue menemukan sosok cewek yang sangat gue kenal jalan sendirian, di tengah hujan, dengan tas di punggungnya.

Ngelihat dia basah kuyup tanpa payung, gue udah mulai panik. Gue makin panik ketika gue sadar dia berjalan tanpa arah dan enggak merhatiin sekitar. Dan gue bener-bener panik ketika ada dua cowok enggak jelas deketin dia.

"Gimana gue bisa keluar, bego lah. Kenapa pake acara pas nunggu kereta sih, sial."

Gue ngedumel tanpa henti karena mobil gue digencet kiri kanan. Gue enggak bisa keluar lewat mana pun. Ketika palang di kereta dibuka, gue cepet-cepet masuk ke RSJSH buat taroh mobil. Terima kasih Tuhan, gue bisa langsung parkirin mobilnya tanpa perlu susah payah cari parkiran. Pengennya gue langsung parkir sembarangan terus keluar. Cuma gue enggak mungkin langsung keluar, karena situasi jalanannya enggak memungkinkan.

"Lo bego ya?" protes gue karena dia cuma diem aja ketika dua cowok enggak jelas itu hampir aja bawah kabur dia. Gue tarik tangan dia biar bisa berdiri di bawah payung yang gue pegang. Syukurnya gue masih inget untuk nenteng payung dari mobil.

"Siapa nih sok jagoan? Lo cowoknya?" Salah satu dari si cowok enggak jelas ini nantangin gue.

Heran gue ujan-ujan gini aja masih belagu, badan juga udah kelihatan menggigil sok-sokan ngajak gue berantem. Apa jangan-jangan mereka ini pasien kabur? Mengingat gue lagi berdiri di depan rumah sakit jiwa.

"Mas saya lagi gak mood berantem nih," ucap gue pelan dengan posisi yang masih membelakangi cewek yang hampir aja dapet sexual abuse kalau gue telat barang sedetik pun.

"Lo cowoknya? Gimana kalau lo bagi-bagi sama kita." Dia ketawa.

"Adil kan? Bukannya lebih seru kalau rame-rame?" Yang satu lagi nyahutin gue.

Fyi karena ujan gede banget, di trotoar segede gaban ini cuma ada kita berempat. Ya ujan, siapa yang mau jalan lewat sini coba.

"Mas pikir saya sudi bagi-bagi sama kalian?"

"Berani juga lo." Satu pukulan sukses mendarat di pelipis gue.

"Tadi saya udah ngingetin kan lagi gak mood berantem?"

KaharsaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang