Ngaret.

392 23 0
                                    

Assalamualaikum...

Di sini aku gak mau basa basi terlalu panjang, tapi sebelum aku menyampaikan hal yang ingin aku sampaikan. Aku berterima kasih banyak banget untuk kalian yang sudah membaca cerita itu, bahkan sampai saat ini.

Aku sangat berterimakasih dan bersyukur karena punya kalian semua.

Aku membuat cerita ini tentu banyak suka duka nya, bahkan sempat beberapa kali aku hampir gak mau ngelanjutin cerita ini. Karena jujur cerita ini udah ngaret banget dari waktu yang seharusnya.

Sudah hampir setahun cerita ini berjalan tetapi belum sampai pada tahap ending. Aku tau itu karena pada pertengahan tahun 2019 kemarin, aku sempat meninggalkan wattpad dan berhenti menulis, sehingga cerita ini terbengkalai.

Tetapi berkat seseorang (tidak usah ditebak) aku menjadi punya inspirasi kembali untuk menulis cerita ini. Dan jujur, berat banget nulis di saat-saat aku lagi sibuk sama urusan sekolah, terkhusus sekarang aku lagi menjalani kehidupan di kelas 12.

Dan seperti yang kalian tau bagaimana beratnya jadi anak kelas 12, maka itu aku meminta pengertian kepada kalian.

Maaf untuk beberapa waktu ke depan, aku akan ngaret dalam update cerita, karena seminggu ini aku full ada kegiatan try out. Lalu Minggu depan uji sertifikasi, dilanjutkan UN, USBN, dan ujian praktek.

Aku mohon pengertiannya bagi yang komen untuk update dong, next kak, dll. Aku sangat menghargai kalian, tetapi untuk saat ini aku mohon maaf banget karena kemungkinan aku bakal ngaret banget updatenya.

Tapi aku gak benar-benar sama sekali gak update, aku tetap update hanya saja, tidak dengan waktu yang berdekatan.

Sekali lagi aku mohon maaf dan tolong pengertian nya.

Terima kasih.

Love u... 🖤❤️

Wasallamualaikum wr.wb.

HAFI & NABILA [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang