Hai semuanya....
Apa kabar nih? Semoga kalian selalu baik dan bahagia ya, aamiin.
Aku punya kabar bahagia nih, maaf sebelumnya karena ini bukan update Extra Part Hafi & Nabila, tungguin sampe 50k yaa, karena aku udah menyiapkan extra part yang spesial untuk cerita Hafi & Nabila.
Tapi sekarang, disini, aku mau kasih tau ke kalian kalau aku punya cerita baru, judulnya R• RajaRaquella.
Ceritanya masih hangat banget, baru aku publish bagian pertama nya. Jadi, tunggu apalagi nih, langsung aja yuk di cek cerita aku.
Jangan lupa sebelumnya untuk follow akun aku dulu ya, biar bacanya jadi lebih enak.
Cerita R• RajaRaquella ini aku pastikan bakalan seru dan menyenangkan untuk dibaca. Eits, tapi isinya bukan hanya tentang senang-senang aja ya, kalian akan mendapatkan kejutan-kejutan tak terduga dari alur ceritanya.
Ini deh aku kasih blurb nya, tapi biar lebih penasaran lagi, langsung aja di cek dan dibaca ceritanya.
Oke, ini dia blurb nya
👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇
Jika menjadi seorang sahabat adalah satu satunya cara untuk membuat aku selalu berada di dekat kamu, maka aku rela menyebut diriku sebagai sahabat terbaik kamu - Raquella Zavira Amora
Sahabat dan pacar memang berbeda, namun sama pentingnya - Raja Emilliano Prasetya
Laki-laki memang berpikir secara logis, namun apa salahnya sekali saja untuk berpikir dengan hati. Jika sudah pakai hati, apa kamu masih menyebutnya sebagai seorang sahabat? - Dara Putri Allysa
Membuat kamu luluh memang sulit, tapi ada hal yang lebih sulit yaitu menyadarkan kamu bahwa dia bukan untuk kamu - Satya Pratama Nugraha
••••••••••
Raja memang seorang badboy, tetapi dia terlalu lemah untuk sadar akan perasaan seseorang di dekatnya.
Raquella memang cerdas, tetapi dia terlalu bodoh untuk terus memilih memendam perasaannya dan mengorbankannya hanya untuk kebahagiaan orang yang disayanginya.
•••••••••••
Gimana? Penasaran? Makanya yuk langsung aja dibaca ceritanya, sambil nunggu update bisa atuh dimasukin dulu ke perpustakaan atau reading list kalian.
Udah segitu aja, semoga kalian bisa selalu terus suka ya sama cerita-cerita aku. Dan terimakasih untuk yang sudah menyempatkan untuk membacanya.
Salam hangat,
Nabila.
KAMU SEDANG MEMBACA
HAFI & NABILA [REVISI]
Fiksi Remaja• Based on true story • Don't copy my story, please be creative. Happy reading. ------ Aku hanya seorang perempuan yang menyayangimu dalam diam,dalam pandangan,dan dalam doa. ---- Dia Hafi, laki-laki yang membuat hati ku jatuh dengan sikapnya yang t...