Assalamualaikum semuanya.....
Maaf ini bukannya update atau apa, tapi aku mau numpang kasih tau, kalau aku sudah mempublish cerita baru judulnya "Struggle". Jadi, kalian bisa mampir di cerita aku itu dan semoga kalian juga suka sama ceritanya.
Aku akan fast update untuk cerita "Struggle", ceritanya gak akan kalah seru dari cerita Hafi & Nabila.
Ini blurb nya :
Syakira Quillina Lawoskiy, seorang remaja puteri yang baru lulus SMA namun sudah dibebani dengan perjodohan konyol yang dibuat oleh omanya.
Ia semakin terbebani saat ia tau bahwa cowok yang ingin dijodohi itu adalah sosok yang bahkan wajah pun tak ingin ia lihat.
Setelah resmi lulus dari SMA, Syakira pergi ke Jogja untuk menenangkan pikirannya tentang perjodohan itu.
Namun bukan tenang, Syakira justru menjalani kehidupan yang rumit setelah ia bertemu dengan cowok playboy yang berstatus sebagai mahasiswa nya di kampus. Cowok itu bernama Davin.
Apakah ia akan jatuh hati pada Davin?Atau justru Davin adalah gerbang untuknya mengalami patah hati untuk kedua kalinya?Jika ia berhasil jatuh hati pada Davin,apa hubungan mereka akan berhasil atau justru mengalami kehancuran?~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Davin Arius Moraga,seorang mahasiswa di salah satu kampus di Jogja. Davin terkenal dengan julukannya sebagai "prince of university" dan jangan lupakan sifat ke playboyan nya. Namun, semua itu sebelum ia bertemu dengan sosok perempuan mampu membuatnya merasakan hal yang berbeda.
Tiba-tiba ia dikejutkan karena sosok dosen pengganti di kampusnya yang mirip dengan sosok yang pernah ia temui sebelumnya, ia yakin kalau dosen itu adalah sosok yang membuat jantungnya berdegup tidak karuan saat menatapnya.Dan dari situ Davin mulai terus mendekati perempuan bernama Syakira dan mengklaim bahwa Syakira miliknya. Lalu apa dia berhasil meyakini Syakira bahwa perasaannya ini tulus dan akankah Syakira dapat menerimanya? Apa hubungan mereka hanya sebagai dosen dan mahasiswa nya atau dapat lebih dari itu?
Bagaimana perjalanan kisah mereka? Akankah mereka bersama atau Tuhan hanya mempertemukan mereka tanpa membuat mereka bersatu?Percayalah saat kalian membaca cerita ini maka kalian akan menemukan sebuah arti perjuangan yang sebenarnya dari kata yang bernama cinta.
Penasaran? Silahkan mampir dan baca ceritanya ya.
Terimakasih ❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
HAFI & NABILA [REVISI]
Teen Fiction• Based on true story • Don't copy my story, please be creative. Happy reading. ------ Aku hanya seorang perempuan yang menyayangimu dalam diam,dalam pandangan,dan dalam doa. ---- Dia Hafi, laki-laki yang membuat hati ku jatuh dengan sikapnya yang t...