INSTAGRAM

414 12 0
                                    

Halo semuanya....

Udah lama banget nih aku gak mampir ke lapaknya Hafi & Nabila. Kangen banget sama cerita ini, tapi maaf banget ya, sekarang aku mampir lagi bukan untuk kita update spesial part atau yang lainnya.

Jadi disini aku mau kasih tau ke kalian, kalau aku punya instagram khusus untuk kegiatan aku selama di wattpad. Sebenarnya akun ini sudah lama aku buat, tapi gak pernah aku mainin.

Tadi aku habis liat-liat dan seketika mau mengaktifkan lagi akun Instagram khusus semua yang berhubungan sama wattpad aku.

Sebelumnya, kalian jangan lupa ya untuk follow akun wattpad aku dulu. Soalnya sekarang aku lagi buat beberapa cerita salah satunya Struggle yang saat ini lagi on going.

Setelah cerita Struggle mencapai pertengahan, mungkin aku akan update cerita baru lagi, jadi stay tune.

Balik lagi ke tujuan aku, aku ingin mempromosikan akun Instagram aku yang khusus untuk kegiatan wattpad aku. Kalian akan mendapatkan berbagai kegiatan aku di wattpad dan perkembangan cerita-cerita yang aku tulis di wattpad aku.

Akunnya : @nabila28_26

Silahkan di follow ya, dan aku juga akan open follback untuk orang-orang tercepat yang follow. Aku berharap kita bisa lebih dekat, bukan hanya di wattpad. Semoga kita akan bersenang-senang bersama di Instagram itu ya.

Dan terakhir nih, untuk kalian yang penasaran sama hubungan aku sama Hafi di dunia nyata, di Instagram @nabila28_26 aku akan sering membagikan dan membocorkan beberapa hal tentang hubungan aku sama sosok Hafi di kenyataan, penasaran kan?

So, don't forget to follow it.

Terimakasih semuanya ❤️❤️❤️❤️❤️

Terimakasih semuanya ❤️❤️❤️❤️❤️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

SILAHKAN DI FOLLOW YA.

HAFI & NABILA [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang