44. (Don't) Go Away

166 19 0
                                    

Lagu favorit gue😍
Emang kayaknya Si mantan paling oke kalo lagunya jadi ost drama hiyaaak🙅
Jangan lupa di play guys
Happy reading :)

Memilih ojek memang bukan pilihan yang salah. Dalam waktu dua puluh menit, Allisya sudah bisa tiba di rumahnya. Gadis itu langsung menyerbu pintu utama ketika telah menginjakkan kaki di halaman.

Rasa panik yang menggelayuti pikirannya tak mampu membuat Allisya bisa cooling down. Bagaimana mungkin ia bisa tenang disaat Ellisya mengirimi pesan yang mengandung arti hal negatif. Segala macam pikiran buruk langsung memenuhi kepala gadis yang menyandang status sebagai kakak dari Ellisya itu.

Lutut Allisya terasa lemas. Kakinya sudah tidak mampu menopang tubuhnya sendiri. Di atas sofa, Ellisya menutup wajahnya yang sudah bersimbah air mata. Mengerahkan kekuatan yang masih tersisa, Allisya berjalan mendekati Ellisya.

“Ell…”

Gadis itu menurunkan telapak tangan yang menyembunyikan jejak air mata. Ditariknya Allisya ke dalam pelukannya diiringi isak tangis yang tak mampu tertahan lagi.

“All…”  ujarnya di sela-sela isakan.

Allisya mengelus punggung Ellisya bermaksud memberikan ketenangan yang seolah lenyap dalam diri Ellisya. Jantung Allisya bagai diremas oleh tangan tak kasat mata melihat saudara kembarnya menangis. Ellisya ini adalah tipekal gadis yang tidak akan mudah menangis kalau bukan menyangkut sesuatu yang benar-benar menyakiti hatinya.

“Ya Tuhan All…” Suara Ellisya seolah tertahan di tenggorokan dan tidak mampu dikeluarkan, “Daddy…”

“Ya Tuhan All…” Suara Ellisya seolah tertahan di tenggorokan dan tidak mampu dikeluarkan, “Daddy…”

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

“Ada apa sama Daddy?” Allisya bertanya sepelan mungkin. Seolah jika ia bertanya dengan nada panik maka akan meledakkan tangis Ellisya yang sudah mereda.

Allisya mampu merasakan gelengan lemah di bahunya. Apa yang sebenarnya sudah terjadi sampai membuat Ellisya sebegitu terpukulnya?

“Pesawat Daddy kecelakaan All.”
Kalimat itu akhirnya terlontar. Membuat palu godam jatuh menimpa hati Allisya.

“A—apa?”

Ellisya mengurai pelukan. Matanya sudah memerah dan jejak basah memenuhi area pipi. “Liat televisi.”

Kepala Allisya menoleh ke arah televisi. Disana terpampang berita yang mengatakan bahwa penerbangan dengan tujuan Jakarta sempat mengalami hilang kontak dan ketika akhirnya ditemukan pesawat sudah landas di area lautan.

“Itu bukan pesawat Daddy kan?”

Kalimat itu sebenarnya seperti sebuah penegasan bahwa Daddynya tidak menjadi salah satu penumpang di pesawat itu.

Daddy ambil penerbangan malam kan?”

Ellisya tahu bahwa memberi tahu berita ini bukanlah keputusan yang tepat. Tapi mau bagaimana lagi? Allisya adalah saudara kandung dan juga putri dari Antonio. Seburuk dan sepahit apapun kabar itu Allisya juga berhak mengetahui. Meskipun nantinya kabar buruk ini akan membuat mental Allisya drop lagi.

AlZeo [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang