Prolog

3.1K 149 4
                                    


Semua ini berawal saat kita di jodohkan dalam perjodohan anak kecil yang tujuannya hanya untuk bermain main. Dari saat itulah aku mempunyai perasaan lebih padamu dari sekedar sahabat. Padahal saat itu kita masih kecil dan belum pantas untuk merasakan cinta seperti orang dewasa pada umumnya.

Dan saat ini tepat hari ini kita baru saja memasuki sekolah dengan seragam putih abu. Dimana akan banyak peristiwa yang terjadi pada masa putih abu ini yang membuat ku takut akan kehilangan mu.

Egois. Namun jika aku kehilanganmu maka dunia ku pun akan hilang mengikuti jejakmu, bukan lebay hanya saja aku tak punya siapapun yang menyayangiku selain dirimu di dunia ini.

Ya. Inilah aku, hanya seorang gadis yang selalu mengharapkan kebahagiaan abadi dalam hidupnya, seorang gadis yang selalu memendam perasaanya, seorang gadis yang mengharapkan kasih sayang dari kedua orangtuanya, seorang gadis yang selalu merasakan sakit namun di paksa bangkit oleh kehidupannya yang pahit.

Selamat menikmati kisahku dengannya, kisahku yang tak pernah ada secercah cahaya jika tak ada dirinya.

•••

Buat prolog segitu dulu yah biar gak terlalu berat kalau panjang panjang. Apaansi🙄😂. Btw ini cerita pertamaku semoga kalian suka yah. Jan lupa votte, komen sama follow akun ini oke👌

See you next chapter gays😊.

Me and you [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang