Satu hari setelah Oksa di rawat akhirnya ia telah di perbolehkan untuk pulang. Jadi total Oksa koma adalah selama tiga hari. Memang kata dokter, kecelakaan yang menimpa Oksa lumayan parah dan lagi lagi organ tubuh yang mengalami hal paling serius adalah bagian kepalanya. Untung saja, saat kecelakaan itu terjadi ia langsung di bawa oleh raja kerumah sakit.Dan dua hari kemudian tepatnya hari ini Oksa tengah termenung di kamarnya.
Gelap. Kamar yang biasanya selalu terang kini berubah drastis. Kenapa Oksa bisa seperti ini? Saat pulang dari rumah sakit kemarin tiba tiba saja raja memberi tahunya bahwa ia akan pindah keluar negri lebih tepatnya ke Jerman, menyusul keluarganya di sana dan akan melanjutkan pendidikan nya di sana. Di tambah Kenzo yang tak menengok nya lagi, dan saat ia pulang kemarin dengan terpaksa ia harus memberhentikan bi Neni untuk bekerja di rumahnya karena ia pun tak tahu harus memberi gaji untuk bi Neni dengan apa. Alhasil saat ini ia kembali sendiri, ia bingung harus berbuat apa.
Kepalanya masih terasa pusing, efek dari kecelakaan kemarin, di tambah sekarang tak ada yang peduli lagi padanya. Ia benar benar sendiri sekarang.
"Bunda, Oksa gak kuat! Kenapa hidup oksa selalu seperti ini? Apa lebih baik Oksa nyusul bunda aja? Oksa capek Bun! Kenapa kemarin Oksa gak mati aja sekalian? Hiks." Ucapnya sambil menunduk dan memeluk lututnya.
FLASHBACK ON
Kenzo melajukan mobilnya dengan kecepatan di atas rata rata. Suasana malam membuat jalanan kini menjadi sepi. Jadi ia bisa leluasa untuk kebut kebutan melampiaskan amarahnya.
Di tepi jalan yang sepi, kenzo memberhentikan mobilnya. Ia termenung di sana menatap jalanan yang kosong dengan tatapan yang kosong pula.
"Kenapa gue bisa gak tau bundanya Oksa meninggal? Gue udah gagal jadi sahabat Lo sa, di saat Lo kehilangan seseorang paling berharga di hidup Lo, gue gak ada di sana buat nenangin lo. Gue gagal sa. Maaf kalau gue selalu janji ini itu tapi gak pernah di tepatin. Gue emang brengsek sa! Maafin gue!" Setetes air mata lolos begitu saja dari mata elang milik Kenzo yang tengah merenung.
"dan sekarang gue pun gak tau harus berbuat apa. Gue gak tau harus nyari Lo kemana, semoga dimana pun Lo berada sekarang Lo selalu baik baik aja sa. Tapi sa, gue gak akan nyerah gitu aja. Gue akan tetap cari Lo, gue akan minta maaf sama Lo atas perlakuan gue selama ini ke Lo! Tunggu gue sa!" Ucap Kenzo. Dan setelah nya ia pun menancapkan gas mobilnya dan melaju dengan secepat kilat, untuk mencari sahabatnya.
•••
Tiga hari sudah Oksa koma. Namun sekarang atas prediksi dokter, Oksa akan segera sadar dari komanya. Dan disini yang masih setia menunggu gadis itu hanyalah raja. Selama tiga hari itu pula, ia selalu berada di samping Oksa, jika pulang sekolah ia langsung pergi ke rumah sakit.
Dan disinilah raja sekarang, masih setia memandangi wajah pucat Oksa. Jika kita sudah cinta terhadap seseorang pasti apapun akan di lakukan. Seperti raja sekarang! Ia rela melakukan apapun demi Oksa walaupun Oksa sudah menolak cinta nya.
Jika di pikir pikir kisah cinta mereka memanglah rumit. Raja yang mencintai Oksa, namun Oksa malah mencintai Kenzo, dan keadaannya sekarang kenzo sendiri malah mencintai Kimora. Rumit bukan?.
"Sa, gue gak tau lagi kenapa gue bisa sesuka ini sama Lo. Padahal sekarang Lo lagi diem gini aja, gue suka banget liat Lo. Dulu sebelum gue kenal Lo, gue suka banget mainin cewek, setiap hari pasti gue selalu Gonta ganti cewek, tapi sekarang setelah gue ketemu dan kenal Lo. Gak tau kenapa gue bisa stuck gini sama Lo walaupun dulu Lo pernah nolak gue. Mungkin ini yang selama ini Lo rasain ya sa? Mencintai seseorang tapi orang itu malah mencintai orang lain. Dan sekarang gue lagi ngerasain apa yang Lo rasain!" Raja terus berbicara kepada oksa yang masih setia dengan tidurnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Me and you [END]
Teen FictionSebelum baca harap follow dulu yah😘 Btw jangan menyimpulkan cerita dari awalnya aja, baca sampai akhir wokee • Aku dan kamu. Kita selalu bersama dari dulu sampai saat ini, namun aku tak tau apakah esok, lusa, dan seterusnya kita akan bersama atau m...