"Jika kau mencintaiku namun aku tak membalasnya. Maka percayalah, bahwa aku masih menaruh hati padanya. Maaf aku memang egois!"
-OksanaRA-
•••
Kenzo dan Kimora kini tengah berada di ruang rawat inap Risa adik Kimora. Yap, saat tadi di periksa oleh dokter tadi ternyata Risa harus di rawat untuk beberapa hari kedepan karena penyakitnya yang lumayan serius.
"Kak Ken, makasih yah udah bantuin Mora. Apalagi ini semua kak Ken yang urus, Mora gak tau lagi harus ngomong apa sama kebaikannya ka Ken" ucap Kimora memecah keheningan antara mereka.
"Iya Ra sama sama, lagian kan Lo pacar gue. Jadi wajar aja dong gue bantu pacar gue yang lagi ada masalah apalagi kan ini adek Lo, otomatis adek Lo adek gue juga sekarang. Jadi Lo tenang aja, kalo ada apa apa gue bakalan selalu ada buat Lo Ra!" Ucap Kenzo sambil mengelus puncak kepala Kimora yang kini tengah bersandar di pundaknya.
"Makasih ka!" Gumamnya di sandaran Kenzo.
•••
Hari Sabtu ini di sambut dengan pagi yang cerah. Semalam, setelah kejadian Oksa yang sekarat tak lama Oksa pun telah siuman, dan itu membuat Arindi dan raja lega di buatnya.
Dan kini, ia sudah bangun dari tidurnya dan sedang menikmati sarapan yang sungguh tak ingin ia makan, karena apa? Karena ini makanan rumah sakit, dan kalian tau kan bagaimana rasanya?.
"Sa, Lo itu udah koma selama satu hari! Dan pasti Lo butuh asupan makanan. Sekarang makan yah sampai abis?" Ucap raja membujuk Oksa yang tengah cemberut.
"Tapi ja, gue gak suka makanan rumah sakit. Hambar tau gak?"
"Mau Lo suka atau gak suka, Lo harus tetep makan sa, ini juga demi kesehatan Lo, yaudah kalo gitu lima sendok aja gak papa, mau kan?" Bujuk raja lagi.
"Yaudah iya, lima sendok!" Ucap Oksa dan raja pun tersenyum mendengar penerimaan dari Oksa. Dan setelah itu ia pun langsung melanjutkan menyuapi Oksa.
"Eh iya ja, bunda kemana?" Tanya Oksa, karena sedari ia bangun tidur ia tak melihat bundanya.
"Tante lagi balik dulu, ngambil laptop katanya buat ngerjain tugas kantornya di sini!" Jawab raja.
"Terus Lo gak sekolah?" Tanya Oksa, dan setelah Oksa bsrtanya demikian raja pun terkekeh membuat Oksa bingung.
"Ck, ini kan hari Sabtu sa! Lo koma satu hari aja masa udah lupa hari! Hahaha!" Ucap raja, dan Oksa pun kini tengah menahan malunya.
"Gak usah ketawa! Gue kan gak tau!" Ucap Oksa dengan wajah cemberut nya.
"Iya sayang maaf!" Ucap raja dengan nada jail.
"Sayang, sayang pala lu kayang?!"
Setelah itu, acara sarapan Oksa telah selesai karena Oksa sudah meminta untuk raja menyuapi nya.
"Sa, gue mau ngomong serius sama Lo!" Ucap raja.
"Ngomong aja kali!" Jawab Oksa.
"Kita jalan jalan ke taman yuk!" Ajak raja.
"Loh, katanya tadi mau ngomong. Kenapa sekarang Lo malah ajak gue ke taman?" Tanya Oksa bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Me and you [END]
Teen FictionSebelum baca harap follow dulu yah😘 Btw jangan menyimpulkan cerita dari awalnya aja, baca sampai akhir wokee • Aku dan kamu. Kita selalu bersama dari dulu sampai saat ini, namun aku tak tau apakah esok, lusa, dan seterusnya kita akan bersama atau m...