Pulang sekolah adalah suatu kegembiraan tersendiri bagi seluruh siswa di SMA RAJAWALI, mungkin di sekolah lain pun sama seperti itu. Dan tak terkecuali dengan oksa.Saat ini Oksa tengah berjalan bersama Vriska di koridor. Karena mereka sudah jarang menghabiskan waktu bersama akhirnya mereka pun berniat untuk mampir terlebih dahulu ke mall yang tidak terlalu jauh dari SMA RAJAWALI.
"Sa, gue punya rekomendasi film buat di tonton. Nanti kita nonton yah, udah lama gue kagak nonton!" Ujar Vriska antusias.
"Iyee" jawab Oksa sambil mengotak Atik ponselnya.
Setelah itu mereka pun terus berjalan menuju parkiran. Sebenarnya Oksa kini tengah bingung pasalnya perkataan Kenzo tadi masih terngiang ngiang di pikirannya.
Oksa berfikir apakah Kenzo se khawatir itu padanya atau memang hanya sekedar, ah entahlah ia pun tak tau.
"Woi ngelamun Mulu!" Ucap Vriska membuat Oksa kaget seketika.
"Apaan si lu kaget gue!"
"Ya abisnya lu ngelamun Mulu dari tadi, nih sekarang kita udah di parkiran!" Ucap Vriska.
"Oh!"
"Yaudah cepet naik!" Suruh Vriska kepada oksa yang lagi lagi terlihat tidak fokus.
"Ya sabar Napa!" Ucap Oksa lalu setelah itu ia pun segera menaiki mobil Vriska.
•••
Disinilah Oksa dan Vriska berada, memilih milih aksesoris remaja di salah satu toko yang cukup terkenal di mall tersebut.
"Sa, ini bagus kagak?" Tanya vriska kepada oksa yang ikut memilih pula.
"Kagak kagak! Lu pake itu, kayak emak emak anjir! Norak!" Ucap Oksa membuat Vriska cemberut.
"Yaudah, kalo ini?" Tanya nya lagi sambil memperlihatkan sebuah bando yang sangat lucu.
"Nah, kalo ini bagus! Cocok sama muka lu!" Ucap Oksa.
"Yaudah deh gue mau beli ini, lu mau beli apa?" Tanya Vriska.
"Kagak tau, pusing gue!" Ucap Oksa mengeluh.
"Ck, idup lu ngeluh Mulu kenapa sih? Masalah keluarga lu kan udah kelar sa!" Ucap Vriska geram dengan tingkah temannya ini.
"Ya emang masalah keluarga udah kelar, tapi masalah gue bukan cuma itu vris. Masalah gue masih bejibun!" Batin Oksa.
"Iya iya! Gue emang suka ngeluh!" Ucap Oksa dengan sedikit di tekankan.
"Eum, sorry baby! Bukan gitu maksud gue!" Karena mengerti Oksa tersinggung dengan ucapannya, Vriska pun segera meminta maaf.
"Apaan sih Lo lebay banget, cuma gitu doang juga!" Ucap Oksa sambil memutar bola matanya malas.
"Oke lupain! Nah sekarang karena Lo bingung mau pilih apa, gue punya sesuatu yang cocok buat lu dan harus Lo beli! Gak mau tau pokoknya harus beli!" Ucap Vriska antusias.
"Apaan?" Tanya Oksa.
"TADAAA!" Teriak Vriska sambil menyodorkan sebuah bando berbentuk tanduk iblis.
"Lah anjim, kenapa harus tanduk iblis sih?" Tanya Oksa.
"Ya iya lah, Lo kan emang jelmaan iblis! Haha" ucap Vriska dan iringi oleh tawanya yang menggelegar hingga membuat semua mata memandang ke arah mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Me and you [END]
Teen FictionSebelum baca harap follow dulu yah😘 Btw jangan menyimpulkan cerita dari awalnya aja, baca sampai akhir wokee • Aku dan kamu. Kita selalu bersama dari dulu sampai saat ini, namun aku tak tau apakah esok, lusa, dan seterusnya kita akan bersama atau m...