1. Just Friend!

1.8K 100 5
                                    


"Langit cepet katanya waktu malem Lo mau berangkat pagi!" Teriak seorang gadis di dalam rumah yang sudah biasa ia datangi.

"Oksa jangan berisik ini masih pagi, bentar lagi juga Kenzo turun. Sabar yah" ucap Reni bundanya Kenzo sambil berjalan ke arah meja makan.

"Hehe, iya Tante maaf abisnya langit lama padahal waktu malem dia ngomong mau berangkat pagi, eh sekarang malah dia yang ngaret kan kesel". Ucap Oksa dengan nada kesal.

Kenapa Oksa memanggil Kenzo dengan sebutan Langit? Karena Oksa lebih nyaman jika menyebut Kenzo dengan sebutan Langit.

"Ya sudah sekarang mendingan kamu ikut Tante sarapan dulu sambil menunggu Kenzo" ajak Reni.

"Oksa udah sarapan Tante, tadi bunda udah nyiapin sarapan buat Oksa" ucap Oksa berbohong. Bukannya ia tak mau atau malu untuk sarapan dengan bundanya Kenzo tapi ia belum lapar saja.

"Ouh gitu, ya udah deh kamu tunggu aja yah Kenzo nya turun. Kalau mau samperin aja ke kamarnya takut dia masih ngebo" ucap Reni.

"Yaudah deh Oksa samperin aja ya Tante langitnya ke kamar" Ucap Oksana sambil berdiri lalu berjalan untuk ke kamar Kenzo di lantai dua.

Tanpa mengetuk pintu Oksa langsung nyelonong masuk ke dalam kamar Kenzo, saat membuka pintu tiba tiba Oksa melihat pemandangan yang mengerikan baginya, ternyata Kenzo masih telanjang dada untung saja hanya telanjang dada. Tapi itupun sudah membuat Oksa menjerit.

"Huaaa, langit kenapa Lo belum pake baju sih?!" Teriak Oksa sambil menutup matanya yang masih di ambang pintu.

Kenzo yang kaget sontak menoleh ke arah Oksa yang menutup matanya rapat rapat, Kenzo menggelengkan kepalanya. Apa apaan sih padahal cuman telanjang dada doang lebay banget dah. Pikir Kenzo. Kenzo pun menghampiri Oksa yang masih setia di tempatnya. Bukannya keluar dulu dasar.

"Syuhh, keluar dulu gue mau di baju" ucap Kenzo sambil menggiring Oksa untuk keluar dari kamarnya.

Saat di luar kamar, Oksa bisa bernapas lega, ia memegangi dadanya yang berdetak kencang.

"Haduhh Oksana kenapa sih padahal cuma telanjang dada doang, Lo sampe dag dig dug gini biasanya juga Lo biasa aja pas liat absnya Kai. Dasar" ucap Oksa dalam hati.

Tak lama Kenzo keluar dengan tasnya yang di sampirkan di bahu kanannya. Memang itu kebiasaan Kenzo dan tak lupa baju seragam yang tidak di masukan. Dan perlu kalian tahu Kenzo itu seorang bad boy di sekolah dan idola di sekolah. Tapi walaupun bad boy Kenzo itu tergolong anak yang pandai dalam mata pelajaran.

Mereka pun berjalan beriringan pergi kebawah. Dan di bawah ternyata sudah ada keluarga Kenzo yang tak lain adalah ayahnya Kenzo, bundanya Kenzo, dan adik perempuan Kenzo yang bernama Zea yang kini duduk di kelas 3 SMP.

"Ken, Oksa sarapan dulu yuk" Faisal ayahnya Kenzo.

"Nggak yah nanti aja di sekolah, takut telat" ucap Kenzo sambil melangkah menuju keluarganya untuk pamitan.

"Yeh kalian ini padahal masih pagi" ucap Faisal.

"Yaudah kita berangkat" ucap Kenzo sambil salam begitupun dengan Oksa.

•••

"Lang ke kantin dulu yuk gue laper belom sarapan" rengek Oksa sambil memegangi perutnya.

"Astaga kenapa belum sarapan ha?" Tanya Kenzo yang menghentikan langkahnya.

"Ya emang belum lapar tadinya" ucap Oksa dengan wajah melasnya. Ia tahu pasti Kenzo khawatir padahal ini cuman hal sepele. Tapi kekhawatiran Kenzo itu membuat perasaan Oksa terhadapnya semakin besar.

Me and you [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang