Film kini baru saja selesai. Saat Kimora dan Kenzo hendak keluar, tiba tiba saja mereka melihat di kursi samping Kimora duduk tadi Oksa tengah tertidur dengan lelap.Kenzo menggelengkan kepalanya, melihat tingkah laku sahabatnya ini. Saat yang lain asik menonton dia malah tertidur, memang Oksa sangat aneh.
"Sa, bangun!" Ucap Kenzo sambil menepuk nepuk pipi Oksa. Semua orang yang tadi menonton perlahan mulai keluar, dan kini tinggalah mereka bertiga.
"Sa, bangun!" Ucap Kenzo sekali lagi.
Karena merasa terganggu, perlahan lahan Oksa membuka matanya dan pemandangan pertama yang ia lihat adalah Kenzo yang berada di hadapannya.
Seingatnya tadi, ia sudah pergi keluar setelah kejadian tadi. Tapi kenapa sekarang ia masih ada di studio dan masih bersama dengan Kenzo dan Kimora?.
"Kok gue di sini?" Tanya Oksa setengah sadar.
"Kan tadi kita nonton, tapi Lo ketiduran sampe film nya abis. Udah deh ayo sekarang pulang!" Ucap Kenzo dengan nada kesal, pasalnya di sini tinggalah mereka bertiga.
Setelah mendengar ucapan Kenzo, Oksa terdiam. Jika tadi ia tidur, lalu kejadian tadi apa? Apakah itu hanya mimpi? Ya, sepertinya itu hanya mimpi, sebab tadi ia sudah pergi keluar namun sekarang ia masih ada di sini. Syukurlah cuma mimpi!.
Karena sudah lumayan sadar dan tidak mengantuk lagi, Oksa akhirnya berdiri dan memilih untuk jalan lebih dulu meninggalkan Kenzo dan Kimora yang menatapnya aneh.
"Kesambet apa sih tu bocah?" Tanya Kenzo sambil geleng geleng kepala.
•••
"Sekarang mau kemana lagi?" Tanya Kenzo.
"Pengen es krim!" Pinta Oksa.
"Kalo Lo Ra?" Tanya Kenzo.
"Kalo aku sih terserah, tapi aku lagi kepengen makan, soalnya laper banget dari tadi!" Ucap kimora.
"Yaudah kita makan aja dulu, pasti Lo juga laper kan sa?" Ajak sekaligus tanya Kenzo.
"Loh, tapi gue pengennya es krim!" Ucap Oksa sedikit kecewa.
"Kalo Lo pengen itu, beli gih sendiri. Gak kasian apa liat Kimora dari tadi laper? Lagian Lo juga harus makan! Jangan es krim Mulu!" Ucap Kenzo dengan nada sedikit membentak, membuat Oksa menelan ludahnya sendiri. Sebab baru kali ini Kenzo membentaknya demi orang lain.
Demi apapun, melihat Kenzo seperti ini membuatnya sedikit kecewa. Apakah kini ia bukanlah prioritas Kenzo lagi?.
"Yaudah, gue beli sendiri aja! Bye!" Ucap Oksa lalu melenggang pergi meninggalkan mereka.
Melihat kepergian Oksa dari pandangannya, Kenzo hanya bisa terdiam. Dan saat Oksa benar benar hilang, terhalang oleh orang yang berlalu lalang. Sebuah pesan masuk ke ponselnya.
Oksa.
Jangan cariin gue! Gue pulang sendiri!
Setelah Kenzo membaca pesan tersebut, Kenzo menggaruk rambutnya frustasi.
"Apa gue salah ngomong lagi?" Batin Kenzo.
"Kak ken! Ayo, aku udah laper!" Ucap kimora sambil mengelus punggung Kenzo, dan Kenzo pun mengangguk.
•••
KAMU SEDANG MEMBACA
Me and you [END]
Roman pour AdolescentsSebelum baca harap follow dulu yah😘 Btw jangan menyimpulkan cerita dari awalnya aja, baca sampai akhir wokee • Aku dan kamu. Kita selalu bersama dari dulu sampai saat ini, namun aku tak tau apakah esok, lusa, dan seterusnya kita akan bersama atau m...