Oksa kini tengah berada di WC siswa, lagi lagi ia di hukum seperti ini. Menyebalkan.Ia ingin marah kepada kenzo namun tak bisa, sebab ini kesalahannya. Dan pada akhirnya ia pun hanya bisa pasrah menjalankan hukuman ini.
Saat tengah mengepel lantai, tiba tiba saja datang segerombol cewek cewek yang masuk ke toilet perempuan. Dan kalian tau? Mereka dengan tidak sopannya malah menginjak lantai yang telah di pel bersih oleh oksa.
"Heh nenek lampir! Lo gak liat apa gue lagi ngepel?!" Ucap Oksa marah.
Mereka bertiga yang tadi mengabaikan Oksa langsung menengok, terutama Resti di nenek lampir.
"Ups sorry, lagi jadi babu yah?!" Ucap Resti dengan nada mengejek dan smirknya.
"Kalo iya emang kenapa? Iri lu? Atau pengen juga?!" Ucap Oksa sambil berkacak pinggang. Skak untuk Resti. Dia pikir Oksa akan terpancing oleh ejekannya.
"Gue udah selesai, silahkan lanjutkan liat monyet di kacanya!" Ucap Oksa sambil menyimpan alat pel ke tempat semula dan meninggalkan Resti, angel, dan Lidya.
"Kurang ajar banget loh yah!" Teriak Resti saat Oksa sudah keluar.
"Oke ini udah saatnya gue liat dia menderita lagi!" Ucap Resti.
"Bener res, gue juga udah gedeg sama tu bocah songong!" Sambung Lidya.
"Liat aja nanti!" Ucap Resti dengan smirknya.
•••
Oksa kini berjalan menyusuri koridor yang masih sepi sebab sekarang jam KBM masih berlangsung.
Oksa tak berniat untuk pergi ke kelas, ia lebih memilih untuk pergi ke kantin karena perutnya yang sudah minta untuk di isi.
Semenjak hubungannya dengan kedua orang tuanya membaik, Oksa sudah jarang merasakan sakit di perutnya, karena pola makannya kembali teratur.
Setelah sampai di kantin, Oksa langsung memesan makanan ke salah satu stand dan ia pun memilih tempat duduk paling pojok.
Oksa duduk, dan entah kenapa ia tiba tiba melamun. Entah apa yang sedang ia pikirkan.
Flash back on.
Kini mereka tengah berada di sebuah caffe tempat biasa anak muda nongkrong, ya Kenzo kini akan mentraktir mereka semua.
Mereka? Iya, ternyata yang akan di traktir oleh kenzo adalah Nando, Darren, dan juga Vriska. Ternyata bukan oksa saja, di sini Oksa sangat merutuki dirinya karena tingkat kepedeannya sangat tinggi kemarin.
"Wih, ni pasangan makin nempel aja bawaannya! Iri gue!" Celoteh Nando.
"Bacot lu!" Ucap Kenzo.
"Sa, lu gak cemburu apa liat mereka nempel terus? Kan biasanya elu yang kemana mana bareng si Kenzo, sekarang dia udah punya cewek, lu gak ada niatan gitu buat cari cowok juga? Kan gak mungkin kalian bisa bareng bareng terus?!" Ucap Nando lagi, membuat Oksa sedikit tertampar oleh perkataannya apalagi kalimat terakhir.
"Ck apaan sih Lo nan, kita kan cuma sahabatan. Jadi gak mungkin lah si Oksa cemburu cemburu apalah itu! Lagian juga dia kalo cari cowok juga emangnya ada yang mau selain gue sama dia? Haha" Ucap Kenzo di akhiri dengan tawanya. Semuanya terdiam mendengar perkataan Kenzo termasuk Oksa, Oksa yang tadi ingin menjawab pertanyaan Nando pun mengurungkan niatnya saat Kenzo tiba tiba bersuara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Me and you [END]
Teen FictionSebelum baca harap follow dulu yah😘 Btw jangan menyimpulkan cerita dari awalnya aja, baca sampai akhir wokee • Aku dan kamu. Kita selalu bersama dari dulu sampai saat ini, namun aku tak tau apakah esok, lusa, dan seterusnya kita akan bersama atau m...