Oksa dan Kenzo. Sepasang manusia tanpa ikatan itu kini tengah berada di tempat favorit mereka yang sudah lama tak mereka kunjungi bersama.Rasanya canggung, entah kenapa suasana sekarang tak seperti dulu. Hening. Itulah yang sekarang terjadi di antara mereka.
"Lang!" Ucap Oksa memulai percakapan dan memecah keheningan.
"Kenapa?" Tanya Kenzo.
"Lo inget gak?" Tanya Oksa.
"Apa?" Bukannya menjawab, Kenzo malah bertanya balik.
"Bulan depan hari spesial gue loh!" Ucap Oksa tanpa mengalihkan pandangannya menatap kearah gedung gedung tinggi.
"Hari spesial?" Tanya Kenzo lagi.
"Iya, bulan depan gue kan..." Belum juga Oksa selesai berbicara ponsel Kenzo kini bergetar menandakan adanya panggilan masuk.
"Bentar sa!" Ucap Kenzo dan Oksa pun hanya mengangguk.
"Halo? Kenapa nan?" Tanya Kenzo menjawab panggilan telpon dari Nando.
"Mora Ken!" Ucap Nando dengan nafas yang terengah engah.
"Mora kenapa?" Tanya Kenzo dengan nada tak selow.
"Mora pingsan tadi di lapangan gara gara ketimpuk bola sama yang lagi olahraga!" Ucap Nando.
"Sekarang dimana?!" Tanya Kenzo.
"UKS" ucap Nando dan setelah itu panggilan pun di matikan sepihak oleh Kenzo.
"Mora kenapa Lang?" Tanya Oksa yang juga khawatir kepada Kimora, karena sepertinya sesuatu buruk tengah menimpanya, terlihat dari raut wajah Kenzo saat tadi bertelepon.
Tanpa menjawab pertanyaan Oksa, Kenzo pun langsung berlari keluar rooftop, pikirannya kini hanya terpaku pada Kimora. Ia takut jika terjadi sesuatu kepada Kimora.
Oksa yang merasa ada sesuatu yang aneh, akhirnya ia pun mengikuti Kenzo, tak peduli jika tadi pertanyaannya tak di jawab oleh Kenzo. Pasalnya Kenzo kini tengah khawatir. Dan Oksa pun memaklumi nya.
•••
Di UKS kini Kimora tengah terbaring dengan mata terpejamnya. Di sini Kimora tidak sendirian, ada nando, Darren dan satu teman sekelasnya yang menemani.
Saat semua orang tengah melihat ke adaan Kimora, tiba tiba saja Kenzo sudah berada di ruang UKS, dan langsung menghampiri Kimora yang masih tak sadarkan diri.
Kenzo sekilas melihat Oksa yang tengah terbaring, rasanya saat ia melihat Kimora yang pingsan seperti ini, kekhawatirannya semakin bertambah.
"Siapa yang ngelakuin?" Tanya Kenzo dengan sedikit emosi.
"Rendi anak kelas 10 IPS 2. Tapi dia tadi udah minta maaf sama bawa Kimora kesini!" Jawab Darren.
"Argh!" Kenzo yang tengah emosi pun harus menahannya, sebab bagai manapun orang yang sudah membuat Kimora pingsan pun sudah minta maaf. Jadi tak ada alasan sedikit pun untuk ia marah marah kepada orang tersebut.
"Dia udah berapa lama pingsan?" Tanya Kenzo kepada Nando dan Darren.
"Dari sebelum Lo kesini" jawab Nando.
"Yaudah, kalian balik aja ke kelas! Biar gue yang disini!" Ucap Kenzo lalu Nando dan Darren pun mengangguk.
"Lo juga!" Ucap Kenzo kepada teman Kimora.
KAMU SEDANG MEMBACA
Me and you [END]
Teen FictionSebelum baca harap follow dulu yah😘 Btw jangan menyimpulkan cerita dari awalnya aja, baca sampai akhir wokee • Aku dan kamu. Kita selalu bersama dari dulu sampai saat ini, namun aku tak tau apakah esok, lusa, dan seterusnya kita akan bersama atau m...