10. Rapuh

513 62 4
                                    

jangan rapuh! Semesta terlalu sibuk untuk peduli!

•••

"Lang, ajarin gue main gitar dong!" Oksa merengek, tepat sekali karena sekarang Kenzo tengah memainkan gitarnya. Jika bukan karena pelajaran seni yang mengharuskannya bisa bermain gitar, Oksa sih ogah belajar main gitar.

Bukan apa apa, hanya saja jiwa malasnya terlalu besar hingga melarangnya untuk belajar bermain gitar

Karena merasa di cueki oleh sahabat semata wayangnya, dengan cepat Oksa mengambil gitar itu dari pangkuan Kenzo.

"Heh, Lo itu yah kalau udah sama gitar aja lupa dunia! Dari tadi gue ngomong Lo cuekin" Cerocos Oksa sambil menunjuk nunjuk gitar kesayangan sahabatnya itu.

Kenzo hanya geleng geleng melihat tingkah sahabatnya ini.

"Emang Lo ngomong apa?" Tanya Kenzo yang membuat Oksa menggerutu.

"Tau ah Lo mah! Mentang mentang gue bukan siapa siapa Lo, Lo nyuekin gue gini!" Oksa merajuk dan memutar bola matanya kesal.

"Bukan siapa siapa gimana? Lo sahabat gue bego! Lo orang penting dalam hidup gue, jadi sekarang Lo mau apa? Sorry tadi gue lagi fokus buat tugas seni" ucap Kenzo panjang lebar. Sungguh saat ini Oksa tidak bisa marah lagi kepada kenzo yang ada sekarang pipinya terasa panas karena Kenzo menyebutnya sebagai orang penting. Dasar betina satu ini lemah sekali!.

Oke, sebisa mungkin Oksa mengontrol dirinya. Dan untungnya Kenzo orang yang tidak pekaan terhadap sekitar.

"Yaudah kali jangan ngegas!" Oke Oksa sudah berhasil mengontrol dirinya.

"Iya iya. Tadi Lo mau apa?" Tanya Kenzo lagi padahal sebenarnya Kenzo mendengar permintaan Oksa tadi, tapi entahlah membuat gadis ini kesal adalah hobinya sejak dulu.

"Ya itu" ucap Oksa sambil menatap kenzo penuh arti. Semoga saja cowok ini peka.

"Ya itu apa? Kalo ngomong yang jelas dong Oksana Radea Alina!"

"Ya itu ajarin gue maen gitar. Gue juga ada tugas dari guru seni" ucap Oksa sambil mengedip ngedipkan matanya.

Kenzo terkekeh dan geleng geleng kepala melihat sahabatnya ini. "Ngomong kek dari tadi!"

"Gue udah ngomong langittt!!" Habis sudah kesabaran seorang Oksana.

"Yaudah sini gitarnya!" Pinta Kenzo dan Oksa pun menyerahkan gitar yang tadi ia ambil secara paksa dari Kenzo.

"Oke gue ajarin Lo kunci kunci dasarnya dulu yah!..." Kenzo menerangkan dengan lihai. Dan Oksa memperhatikannya dengan fokus. Hingga akhirnya acara memperkenalkan kunci kunci dasar pun selesai dan Oksa sedikit memahaminya.

"Gimana ngerti?" Tanya Kenzo.

"Sedikit"

"Coba gue pengen tau Lo maenin kunci yang Lo apal!" Titah Kenzo.

Oksa pun menurut dan memainkan kunci dasar yang ia hapal, ia hanya hapal kunci A, Am, Em dan C selebihnya ia belum tahu.

"Oke lumayan, tapi tadi yang C salah gak gitu!" Ucap Kenzo membenarkan.

Me and you [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang