25. Terlupakan?

389 35 14
                                    


Hari sudah gelap, dan kini Kimora masih berada di rumah Kenzo. Mereka sudah selesai menonton drakor, dan kini mereka tengah membuat kue di dapur.

"Wah kamu jago banget sih sayang bikin kue nya?!" Puji Reni.

"Hehe, makasih bunda!" Ucap Kimora sambil mengeluarkan adonan kue tadi dari oven.

"Emm, wangi banget kak!" Seru Zea saat mencium aroma kue yang baru keluar dari oven, dan Kimora pun tersenyum mendengar pujian itu.

"Bisa aja kamu!" Ucapnya sambil terkekeh.

Satu toples kue kini sudah jadi, sebenarnya mereka membuat kue juga karena iseng doang. Tapi ya iseng iseng berhadiah juga sih.

"Eh iya sayang, kamu panggilan Kenzo gih sana!" Suruh Reni.

"Gak papa Bun?" Tanya Kimora.

"Gak papalah sayang, sama calon pacar harus terbiasa dong, udah gih sana samperin suruh dia nyicipin kue buatan kamu!" Ucap Reni dan membuat Kimora tersipu malu saat Reni menyebutkan kalimat 'calon pacar'.

Kimora pun mengangguk dan melenggang pergi menuju kamar Kenzo yang berada di lantai atas. Jujur saja ia lumayan gugup saat di suruh ke kamar Kenzo.

•••

Oksa kini telah selesai mandi dan melakukan segalanya. Dan ia kini berniat untuk pergi ke rumah Kenzo karena ia bosan berada di rumah.

Karena cuaca tadi mendung maka saat oksa keluar dari rumah hujan gerimis tengah membasahi bumi dengan perlahan.

Saat sudah berada di rumah Kenzo, Oksa tersenyum pasalnya tadi di sekolah ia tidak bertemu dengan langitnya.

"Assalamualaikum!" Karena pintu tidak di kunci, Oksa pun kini langsung masuk dan mengucapkan salam.

Ia pun melangkah masuk ke ruang keluarga ternyata ada Zea dan Reni yang tengah menonton dan memakan sesuatu.

"Assalamualaikum. Tante, ze!" Ucap Oksa. Dan membuat fokus mereka teralihkan.

"Eh ada Oksa, sini sayang! Gabung nonton sama kita!" Ajak Reni.

"Wih drakor!" Ucap Oksa antusias, dan ia mengambil posisi duduk di samping Reni.

"Sa, kamu kemana aja? Kok jarang main ke sini? Tante kangen loh sama kamu!" Ucap Reni tanpa mengalihkan pandangannya dari tv.

"Hehe, gak kemana mana kok tan! Oksa cuma lagi sibuk aja ngerjain banyak tugas sampe sampe gak ada waktu buat main" alibi Oksa.

"Ouh gitu!"

Setelah perbincangan singkat tadi, mereka pun kembali fokus pada layar televisi, menyaksikan drama favorit yang sudah di pilih oleh Reni.

"Eh iya Tan, langit di mana?" Tanya oksa.

"Di kamarnya sa!" Jawab Reni.

"Aku ke sana dulu ya tan!" Ucap Oksa dan di angguki oleh Reni.

•••

Saat sebelum Oksa datang, Kimora kini tengah mengetuk pintu kamar milik Kenzo.

"Kak ken!" Panggil Kimora sambil mengetuk pintu kamar Kenzo.

Karena tak ada jawaban, Kimora pun memberanikan diri untuk masuk ke dalam kamar tersebut. Rapih. Itulah yang pertama Kimora simpulkan pada kamar ini.

Me and you [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang