Kini Oksa dan raca telah sampai di sebuah caffe. Dan mereka pun langsung memilih tempat untuk mereka duduk. Dan raca pun memesan makanan untuk menemani obrolan mereka nanti."Sa, gue mau langsung ke intinya aja!" Ucap raca serius.
"Apaan sih kak serius amat?" Tanya Oksa bingung.
"Emang serius. Sekarang gue mau tanya dan Lo harus jujur dan terbuka sama gue!" Ucap raca dan Oksa pun mengangguk ragu.
"Lo kemarin kemana aja? Lo tau gak kenzo khawatir sama Lo!" Tanya raca. Oksa tak menjawab dan Oksa hanya diam menunduk.
"Sa, jawab! Gue juga ikut khawatir liat keadaan Lo yang sekarang. Lo baik baik aja kan?" Tanya raca. Dan Oksa pun hanya bisa tersenyum pahit.
"Gue kemarin kecelakaan abis bunda di kebumikan, dan yang nolongin gue temen gue kak. Dia yang udah nungguin gue sewaktu di rumah sakit. Dan Lo bilang waktu itu langit khawatir dan nyariin gue? Gue rasa itu gak mungkin, secara dia datang kepemakaman bunda aja enggak. Langit yang gue kenal sekarang gak kaya langit gue yang dulu kak. Dia udah di butain sama cintanya si ular polos!" Ucap Oksa sambil menatap lurus ke arah depan.
"Sa, jangan berfikiran begitu! Kenzo gak kayak gitu, dia sayang sama lo!" Ucap raca.
"Sayang? Gue gak yakin dia sayang gue lagi setelah dia kenal si Kimora!" Ucap oksa sambil terkekeh ngenes.
"Sa, lo gak boleh gitu! Mungkin sekarang Kenzo lagi ada di masa dia bucin banget sama pacarnya, dan Lo sebagai sahabatnya seharusnya dukung dia. Oke gue ngerti perasaan Lo, Lo cemburu kan Kenzo lebih Deket sama pacarnya?" Ucap raca menasehati Oksa secara lembut.
"Lo gak tau aja, seberapa busuknya cewek itu! Awalnya gue juga dukung mereka ka, walaupun gue sendiri sakit liat langit lebih care sama cewek lain. Tapi sekarang setelah gue tau kebusukan cewek itu, gue gak bisa tinggal diem dan gue langsung ngasih tau si langit kalau Kimora itu gak lebih dari seorang iblis yang nyamar jadi Malaikat. Tapi apa? Setelah gue ngasih tau dia yang sebenarnya dia malah gak percaya sama gue! Dan Dari situ, gue udah gak mau berurusan lagi sama dia dan gue gak akan percaya lagi apapun yang keluar dari mulut dia. Gue udah capek kak!"
Oksa berucap panjang lebar dengan raut wajah datar dan menatap kosong ke arah depan lebih tepatnya ke arah raca berada.
"Jadi ini alasan Lo waktu itu marah marah di rumah kenzo setelah Kimora pulang?" Tanya raca.
"Kok Lo tau kejadian itu?" Tanya Oksa.
"Gue gak sengaja ngintip kalian waktu itu" ucap raca, sambil meminum minumannya yang sudah datang.
"Nah, dari situ Lo nyadar kan kak kalau langit udah gak peduli sama omongan gue lagi? Bukannya gue ngarep dia selalu dengerin omongan gue, tapi sekarang semuanya udah berubah, gue kehilangan langit gue yang dulu setelah kehadiran si Kimora yang bahkan satu tahun aja belum, bareng bareng sama dia!" Ucap Oksa meluapkan emosi nya.
"Oke gue mau tanya, apa yang buat Lo gak ngedukung Kimora sama kenzo lagi?" Tanya raca.
"Waktu itu, gue lagi di mall. Dan gue pergi ke toilet, nah pas gue di bilik gue denger dua orang yang lagi ngobrol dan bawa bawa nama si langit. Awalnya gue juga biasa aja, soalnya kan takut bukan langit, eh tapi lama lama gue dengerin, mereka bawa bawa nama gue. Dan pas gue keluar gue mergokin mereka, tapi yang gue temuin cuma ada si Kimora doang. Dari situ gue yakin banget kalau si Kimora itu cuma cewek sok polos. Soalnya mereka ngomonginnya itu, tentang keberhasilan mereka ngerecokin hubungan persahabatan gue sama langit kak!" Ucap Oksa.
"Pantes, pas kemarin dia main. Firasat gue udah buruk sama tu anak. Dari gerak geriknya aja, keliatan banget kalau dia itu bersikap 'sok' polos di depan semua orang, apalagi di depan Tante Reni sama om Faisal. Gue aja yang sodaranya gak pernah manggil Tante Reni dengan embel embel bunda, eh dia orang baru aja udah berani banget manggil kek gitu. Jadi istri sah Kenzo aja belum!" Ucap raca yang tersulut emosi setelah mendengar penuturan Oksa tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Me and you [END]
Teen FictionSebelum baca harap follow dulu yah😘 Btw jangan menyimpulkan cerita dari awalnya aja, baca sampai akhir wokee • Aku dan kamu. Kita selalu bersama dari dulu sampai saat ini, namun aku tak tau apakah esok, lusa, dan seterusnya kita akan bersama atau m...