Danau. Tempat paling tenang, tempat paling sejuk, dan tempat paling nyaman yang sudah lama ini Oksa dan Kenzo sering kunjungi.Danau ini sebenarnya mempunyai nama tersendiri yang telah Oksa dan Kenzo beri sejak dulu. Namanya danau LASA, pasti kalian tau arti dari nama itu. Yap sebenarnya nama itu di ambil dari gabungan nama antara langit dan Oksa.
"Si langit kemana sih? Lama banget!" Oksa kini tengah bermonolog dengan raut wajah kesal. Karena sedari tadi ia tengah menunggu sahabatnya yang lama itu.
"Gue di sini!" Akhirnya muncul juga tuh curut.
"Ada apa sih Lo nyuruh gue ke sini? Ganggu banget, gue lagi sama suami suami gue!" Sabar Oksa.
"Suami?!" Tanya Kenzo yang jatohnya malah kelihatan mengejek.
"Udah ah cepet! Kalau gak penting, gue cabut!" Ucap Oksa sok tegas.
"Gue mau ngajak Lo jalan!" Ucap Kenzo lalu duduk di samping Oksa.
"Jalan?" Tanya Oksa bingung. Dasar telmi.
"Iya, mau gak? Kalau gak mau juga gak papa. Berarti Lo lebih milih sama suami suami Halu Lo yang gak akan pernah nyata!" Dih si Kenzo ngambek kah?.
"Ya kalo di pikir pikir mending jalan sama Lo, Lo kan juga ganteng! Hahaha!" Batin Oksa.
"Lo ngambek atau gimana sih? Kenapa tuh muka jadi datar gitu sama gue?" Tanya Oksa curiga.
"Gak! Udah cepet mau gak?!" Tuh kan. Datar!.
"Yaudah iya! Maksa banget jadi orang!" Siapa yang maksa neng?.
"Emang kita mau kemana?" Tanya Oksa yang kembali antusias. Aneh.
"Terserah Lo!" Jawab Kenzo yang membuat Oksa mengernyit.
"Kok terserah gue? Kan Lo yang ngajak? Dan biasanya juga Lo yang nentuin tempatnya?" Satu kata yang mewakili pikiran Oksa kini. Curiga.
Oksa curiga, kenapa Kenzo jadi tiba tiba baik, dengan mengajaknya jalan dan Oksa lah yang menentukan kemana mereka akan pergi. Tapi sebenarnya Oksa juga senang sih, kagak munafik kan.
"Udah yuk cabut! Keburu malem!" Kenzo berdiri lalu menarik tangan Oksa. Tuh kan aneh.
•••
"Jadi sekarang kita mau kemana?" Benar ternyata Oksa lah yang menentukan tempatnya.
"Nonton aja, udah lama juga kita kagak nonton bareng!" Usul Oksa. Dan Kenzo pun mengarahkan motornya menuju mall yang berada di pusat Jakarta
Kini mereka sudah sampai di area mall tersebut. Dan Oksa segera turun dari motor Kenzo.
"Langsung nonton?" Tanya Kenzo dan Oksa mengangguk.
Kenapa oksa jadi merasa ada sesuatu yang janggal? Pasalnya sedari tadi Kenzo bersikap sangat aneh, walaupun mereka sering jalan berdua tapi kenapa seperti ada yang mengganjal?.
"Lang kok Lo sekarang aneh banget sih? Ini langit yang gue kenal kan?" Oke oksa sudah penasaran.
"Aneh apanya?"
"Ya aneh aja gitu, Lo tiba tiba ajak gue jalan terus gue yang nentuin kemana kita pergi. Kayak bukan Lo!" Cerocos Oksa. Dan kini mereka sudah sampai di gedung bioskop dan tengah menunggu penayangan filmnya.
"Kan kita udah sering jalan Oksa! Masa iya Lo ngerasa aneh sama gue cuma gara gara Lo yang nentuin kita pergi kemana!"
"Tapi Lang, gak tau kenapa gue ngerasa kek ada yang ngeganjal gitu. Kek ada yang Lo sembunyiin dari gue! Cerita aja elah kan gue sahabat lo. Jan malu kali sama gue!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Me and you [END]
Teen FictionSebelum baca harap follow dulu yah😘 Btw jangan menyimpulkan cerita dari awalnya aja, baca sampai akhir wokee • Aku dan kamu. Kita selalu bersama dari dulu sampai saat ini, namun aku tak tau apakah esok, lusa, dan seterusnya kita akan bersama atau m...