45. Luka yang kurindu

388 37 18
                                    


Dua hari kemudian, tepatnya kini adalah hari Senin. Oksa sudah di perbolehkan untuk pulang, karena kondisinya yang sudah stabil, dan luka nya sudah sedikit mengering.

Selama tiga hari ia di rawat, tak sehari pun Kenzo datang untuk menengok. Padahal ia sudah memberi tahu Vriska dan juga Kenzo sendiri, namun yang kemarin datang hanyalah Vriska, Darren, dan Nando.

Flashback on.

Minggu sore ini Oksa tengah berada di ruangannya. Sedari tadi kegiatan nya hanyalah mengotak atik ponselnya. Membosankan.

Sekarang Oksa tengah sendiri, raja tak ada karena ia tengah ada urusan, dan bundanya kini tengah pergi ke luar untuk membeli makanan.

Saat tengah asik mengotak atik ponselnya ia baru ingat bahwa ia belum memberi tahu Kenzo maupun Vriska jika saat ini ia habis kecelakaan.

Saat membuka room chat di wa, Oksa dapat melihat ada banyak notifikasi yang belum ia buka. Mulai dari Vriska, Kenzo bahkan Bu Eni yang menanyakan kemana ia pergi karena sudah dua hari ini ia hilang tanpa keterangan.

Sebuah senyum terlihat mengembang di bibirnya saat ia membuka pesan dari Kenzo.

Langit

Sa, Lo kemana?

Oksa, Lo baik baik aja kan?

Sa, gue khawatir!

Tiga pesan dan lima panggilan tak terjawab. Saat ia telah melihat pesan dari Kenzo, ia pun berniat untuk memberi tahu Kenzo bahwa kini ia tengah berada di rumah sakit.

Soal masalah waktu itu, Oksa sudah tak memikirkannya lagi. Dan entah kenapa hari ini ia sungguh sangat merindukan Kenzo.

Lang, gue di rs. Kemarin pas kita berantem, gue ke tabrak mobil dan koma selama satu hari.

Setelah mengirim pesan tersebut Oksa dapat melihat Kenzo yang langsung membaca pesan dari Oksa.

Dengan senyum yang terus mengembang, Oksa masih saja menunggu balasan dari Kenzo. Namun setelah beberapa menit ia mengirim pesan, yang ia lihat Kenzo hanya membacanya tanpa membalasnya.

Oksa bingung, kenapa Kenzo jadi seperti itu? Padahal tadi dia sendiri yang menanyakan kabarnya. Sudahlah Oksa capek memikirkan Kenzo yang akhir akhir ini sudah tidak jelas.

Karena lelah menunggu balasan dari Kenzo, akhrinya Oksa pun berniat membalas pesan dari Vriska.

Vriska.

Oksaaaa, kenapa Lo gak masuk?

Lo bolos ya? Sama Kenzo lagi?

Tuh kan pasti setiap Lo bolos sama Kenzo, kagak pernah ajak ajak gue lu mah!

Loh sa, Lo kemana? Tadi gue liat si Kenzo ada di kantin sama Kimora. Terus Lo sekarang dimana bangke? Gue khawatir.

Woiiii! Bales anjim!

P

P

P

Oksana, Lo gak di telan bumi kan?

Me and you [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang