Maap banyak typo😭
***
Seorang gadis masih bergelung bersama selimutnya. Dia belum juga terbangun dari tidurnya karena semalaman dia gabisa tidur yaa karena dia nonton film horor sampe tengah malam.
"Araa sayanggg bangun nakkk,kamu ga sekolah? ini kan hari pertama kamu pindah sayanggg" ucap sang mamahnya,anindya.
"Loh maa? Ara belum bangun juga?"ucap cowok yg sedang memakai seragam tiba tiba menghampiri mamahnya. Siapa lagi kalau bukan saudara kembarnya ara, Aryana.
"Iya nih yan,dritadi adik kamu ini susah banget dibangunin. Kamu bangunin gih mamah mau ke bawah dulu" setelah mengucapman itu,anindya langsung pergi ke bawah utk menyiapkan sarapan paginya.
"Dasar,udah ke botjahhh aja tu anakk liat aja lo ra,gue bakal balas dendam sama lo" batin aryana sambil memasuki kamar ara.
Aryan hanya mampu menggelengkan kepalanya melihat tingkah adiknya yg menurutnya Kebo ini. Aryan mendekati ranjang ara dan menaikinya,setelah itu dia melompat lompat di kasur ara sambil teriak teriak. Udah kaya bocah dapet balon aja.
"Woyyyyy!! Araa bangunn lo! Dasar keboo! Inituh udah jam 7 goblokk dan lo masih santay santay-nya tidurr astagfirullah, ade gue bukan si loo?!!! Bangun woyyy!!!" teriak aryan yg lebih bisa dikata ngegas.
Ara menggeram kesal karena kelakuan saudara kembarnya yg menurutnya itu kekanak-kanakan.
"Hehh kutu bisonn! Lo bisa gak sii?sehariiii aja lo ga gangguin gue?! Anak siapa si lo?" kesal ara yg belum terkumpul semua nyawanya.
"Yeeee kambing! Heh liat sekarang udah jam berapa! Kita kan bakal pindah sekolah dodolll!" jawab aryan yg mungkin sudah kesal dengan adiknya yg satu ini.
Seketika mata ara terbelalak kaget. Dia lupa kalau hari ini dia dan aryan bakal pindah ke sekolah milik papahnya. Ya sekolah baru mereka.
"Heh yantokk!! Ngapa kaga bilang dari tadi sii loo??! Arghhhhh udah sana lo keluar! Gue mau mandii!" usir ara dan aryan pun langsung keluar untuk bersiap siap kembali.
10 menit kemudian ara sudah siap dengan setelan seragam sekolah barunya,rambut yg terurai menambahkan kesan cantik ditambah poni yg sejajar dengan alis,jadi makin imut. Ara pun segera turun kebawah untuk sarapan bersama keluarganya.
"Pagii pah,ma" sapa ara ketika dia sudah duduk dikursi meja makan yg berhadapan dengan anindya,disamping abraham.
"Gue yg paling kece,tampan ini kaga disapa nih ra?" goda aryan kepada ara yg duduk disampingnya.
"Ngapain juga gue nyapa lo,tiap hari bosen gue liat muka lo!" ucap ara yg masih kesal dengan abangnya ini.
"Elahh yaudasii gue minta maaf,lagian lo sii udah tau lo itu cewek masa bangunnya siang si lo?" aryan bicara sambil memasukan rotinya kedalam mulutnya.
Mamah dan papahnya hanya menggelengkan kepalanya melihat kedua anaknya itu."Serah lo!,mah pah kalo gitu ara pamit ke sekolah dulu ya takut telat" ara langsung mencium punggung tangan mamah papahnya secara bergantian,begitupun Ary yg melakukan hal yg sama seperti ara.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE TWINS
Teen FictionHello everyone!! Welcome to my first story:) Votenya jangan lupa hehe. Cerita ini hasil pikiran aku sendiri. Tolong dihargai dan no copas.:) _________________________________ Arayna Putri Axelia Abraham. Seorang gadis cantik yg dapat membuat pria ma...