Hari demi hari,minggu demi minggu,bulan demi bulan. Kini SMA Cendrawasih tengah berada di pertengahan bulan,yg artinya mereka akan mendekati Ujian Kenaikan Kelas,lebih tepatnya 3 hari lagi. Hari ini seluruh kelas sedang free karena,guru guru sedang mengadakan rapat untuk UKK.
"Yan,ra. Abis Ujian bakal ada liburan kaga di sekolah kita?" tanya Aril tanpa mengalihkan pandangannya dari ponselnya.
"Gatau juga gue,tapi kata bokap gue bakal ada" jawab Aryan.
"Adain dong yannn,masa kita abis perangg gaada seneng-senengnya" celetuk Andra.
"Hm" Aryan hanya berdehem sebagai jawaban.
Tiba-tiba kelas mendadak menjadi hening karena kedatangan wali kelasnya,Bu Ningsih.
"Selamat siang anak anakk" sapa bu Ningsih
"Siang buu" jawab mereka serempak.
"Gini anak-anak,3 hari lagi kan kita akan menghadapi UKK,nah setelah Ujian kalian akan berlibur selama 3 hari. Ibu minta kerjasamanya,karena kita akan berlibur jauh dari kota. Itu saja pengumuman yg dapat ibu sampaikan,sekarang kalian boleh pulang. Assalamualaikum" ucap bu Ningsih mengakhiri.
"Waalaikumsalam" jawab mereka serempak.
Kini,mereka sedang berada di parkiran namun mereka memipih untuk menunggu parkiran sepi,alasannya biar ga rame.
"Maen kerumah sapa gitu keee,bosen gue dirumah" ucap Dinda
"Kuy aelah guemah. Dirumah si kembar aja gimana?" sahut Andra bertanya.
"Ayok!" ucap mereka serempak. Aryan dan Ara hanya menghembuskan nafasnya pasrah.
"Yaudah iya"
Mereka menaiki motor masing-masing,urutannya itu Vanza bersama Ara,Aril bersama Dewi,Aryan bersama Citra,dan Andra bersama Dinda. Mereka mengendarai motor dengan kecepatan sedang menuju runah si kembar.
***
Sesampainya mereka di tempat tujuan,mereka turun dari motornya dan berjalan menuju pintu utama."Assalamualaikum" ucap merrka serempak
"Waalaikumsalam,ehh ada temen temennya Aryan sama Ara. Masuk masuk" jawab Anindya sambil tersenyum.
"Iya tante/iya mah" ucap mereka.
Mereka duduk di sofa ruang tamu,sambil menunggu Aryan dan Ara sedang berganti pakaian.
"Eh yok keatas,ke kamar gue" teriak Aryan dari atas.
"Berisik ogeb!" jawab Andra sambil berteriak juga.
"Lo juga teriak gimana sih" celetuk Dinda ketus.
"Udahh ayo" ajak Vanza.
Di kamar Aryan,mereka sedang bermain. Tapi yg main cuma anak cowok doang,apalagi kalo bukan PS. Yg cewrk cuma main ponsel,baca novel,ngobrol-ngobrol. Merasa bosan pun Ara berdiri meninggalkan kamar Aryan.
"Ra mau kemana lo?" tanya Citra
"Kamar gue ajalah,bosen gue disini mulu. Berasa kambing conge gue" kesal Ara. Mereka terkekeh medengar jawaban dari Ara. Citra,Dewi dan Dinda berjalan menghampiri Ara dan mereka menuju kamar Ara yg ada di sebelahnya.
Dinda langsung menghempaskan tubuhnya di kasur milik Ara diikuti yg lainnya.
"Main apa nih kita?" tanya Dinda
"Gatau gue,bosen" keluh Citra
"Anter gue ke minimarket aja yuk,beli cemilan buat anak cowok" sahut Ara mengajak ketiga temannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE TWINS
Teen FictionHello everyone!! Welcome to my first story:) Votenya jangan lupa hehe. Cerita ini hasil pikiran aku sendiri. Tolong dihargai dan no copas.:) _________________________________ Arayna Putri Axelia Abraham. Seorang gadis cantik yg dapat membuat pria ma...