13. Kehilangan

1.1K 56 2
                                    

"Ra,lo kenapa?" tanya vanza

"Puter balik,kita ke RS Citra Medika,bokap gue kecelakaan" jawab ara masih menatap kedepan dengan setetes air mata yg jatuh. Vanza yg kaget segera memutar arah mobilnya menuju RS.

***
Didepan ruangan abraham,papah dari si kembar dan faris,istri dari anindya. Mereka sedang menunggu didepan ruang UGD,mamahnya tak henti henti nya menangis,faris dan aryan sudah berusaha menenangkan mamanya namun tetap saja.

"Mah,udah. It's gonna be okey" ucap faris sambil mengelus punggung mamahnya untuk menyalurkan ketenangan. Suara derap langkah seseorang memenuhi lorong rumah sakit.

Vanza dan ara.

Ara langsung berhambur ke pelukan mamahnya dan menangis sejadi jadinya. Aryan dan faris tidak tega melihat dua perempuan kesayangannya menangis seperti ini.

"Mah? Kenapa bisa gini?" tanya ara disela tangisannya

Flashback on

Abrahan baru saja keluar dari kantornya dan segera memasuki mobil,pada saat di pertengahan jalan,ponsel milik abraham berbunyi dan itu dari clien-nya. Abraham mengambil ponsel nya yg berada disamping jok kemudinya,namun ketika akan menerima panggilan ponselnya jatuh kebawah. Abrahan mengambilnya tanpa melihat jalanan,dan sebuah mobil dari arah depan melaju sangat kencang sepertinya pengemudinya sedang berada dibawah pengaruh alkohol. Pada saat abraham menegakkan tubuhnya dia kaget ketika mobil yg melaju dengan kecepatan tinggi tadi menghantam bagian depan mobilnya hingga kepala abraham terbentur stir dan mukanya banyak mengeluarkan darah.

Brakk!

Duarrr!

Tak lama kemudian,mobil yg ditumpangi abraham meledak dan menimbulkan suara bising. Para warga segera mendekat ke TKP dan mengeluarkan abraham dari mobilnya dan segera dibawa kerumah sakit.

Anindya yg sedang menyiapkan makanan tiba tiba piring kosong yg sedang dipegangnya jatuh ke lantai,yg membuat piring tersebut pecah. Aryan dan faris yg mendengarpun segera menghampiri mamahnya.

THE TWINSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang