Sudah 5 hari dimana Vanza dirawat,dan hari ini Vanza akan pulang kembali kerumah. Diruangan sudah terdapat CADVAR dan ara dkk,mereka semua akan mengantar Vanza kerumah.
"Udah siap nak?" tanya Rani diangguki Vanza. "Yaudah Vanza,tante,Ara sama Citra di mobil tante. Sisanya bawa motorkan?" tanya Rani lagi lagi dibalas anggukan.
Mereka berjalan di lorong rumah sakit,sesampainya dirumah Vanza mereka memasuki ruang tamunya. "Za,lo istirahat aja ya gue pulang" ucap Ara lalu pergi melangkah pamit kepada Rani. Namun,baru beberapa langkah dia terhenti karena tarikan seseorang,Ara berbalik dan menubruk dada bidang Vanza. Karena tarikan tadi cukup keras,mata mereka bertemu seakan menyiratkan kenyamanan diantara keduanya.
Rani yg tak sengaja melihat itu tersenyum melihat anaknya yg kembali hangat.Ara tersadar dengan posisi nya lalu menjauhkan tubugnya dari Vanza. "Gue anter" sahut Vanza membuat Ara memelototkan matanya.
"Nggak! Lo baru pulang Aza" balas Ara sedikit meninggikan suaranya. Namun,Vanza tetaplah Vanza. Ia memaksa Ara untuk diantar pulang olehnya,namun Ara bersikeras menolak dengan alasan 'gue pulang sama Aryan'. Akhirnya,Vanza menghembuskan nafasnya pasrah dan mengangguk membuat Ara tersenyum.
"Gue balik,istirahat jangan keluar terus!" sinis Ara dengan mata tajam,Vanza hanya terkekeh lalu mengacak rambut Ara berantakan membuat sanh empu mengerucutkan bibirnya gemas,pikir Vanza.
***
Kini Ara sedang berada di kamarnya tengah berkutat dengan kertas dan bolpoinnya,setelah pulang dari rumah Vanza tadi Ara langsung menuju kamarnya untuk membersihkan diri dan mengerjakan tugas biologinya. Saat hendak membereskan buku-bukunya,tibatiba ponsel Ara bergetar menandakan ada pesan masuk. Ternyata itu grup kelasnya.Gue kira Vanza batin Ara
XI IPS 3 SQUAD😎
Adit mahesa
Woyy lo semua pr biologi udah belom?Farel putra
Belom.Andrapp
Belom (2)Aril
3Hikmal rzky
4Adit mahesa
Anjir lo pada,gue kira udah.
@arayna @vanzaaaa udah belom lo?Aracanss
udh.Ara tidak menghiraukan teman kelasnya untuk meminta jawaban,toh banyak yg lain yg sudah? Bukannya Ara pelit tapi Ara berfikir mereka harus bisa mengerjakannya sesuai kemampuan mereka sendiri,tak harus memakai kemampuan orang lain.
Ara terus menscroll ke bawah,pandangannya beralih ke grup bersama teman temannya.
Girls DACI
Dinda telah menambahkan anda.
Dindakiyuttt:>
Halloo epribadehhhhh dinda kambekkkk.Citraghuu
Berisik lo semut,di sekolah ae diem lo.Dewiiiiieus
Iya lo @dindakiyutt:>Aracanss
nah kan kena amuk emak.😭Dindakiyutt:>
Yaudah maap,abisan gue kesel sama si gentong andra.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE TWINS
Teen FictionHello everyone!! Welcome to my first story:) Votenya jangan lupa hehe. Cerita ini hasil pikiran aku sendiri. Tolong dihargai dan no copas.:) _________________________________ Arayna Putri Axelia Abraham. Seorang gadis cantik yg dapat membuat pria ma...