yeayyy extra part!! semoga kalian suka yaaa,ada satu lagi kok extra part nya:)
selamat membaca!!!:)
***
Seorang pria tampan dengan perawakan tinggi kini sedang sibuk dengan berkas berkas yg harus ditanda tanganinya. Tangannya sibuk menari nari diatas kertas itu hingga tak menyadari seseorang masuk kedalam ruangannya. Vanza mendongak melihat calon istrinya yg sedang tersenyum didepannya.Ya,Vanza sudah menjadi CEO di perusahaan papahnya bersama Andra,Aril dan Darel. Darel pun sudah kenal dekat dengan mereka.
"Kenapa hm?" tanya Vanza sambil mendudukan dirinya disamping Ara di sofa.
"Laper. Udah waktu jam makan siang kan?" Vanza melirik arlojinya dan benar ini saatnya makan siang.
"Yaudah yuk. Ajak yg lain gih" titah Vanza yg diangguki Ara dan mengeluarkan ponselnya untuk mengabari sahabatnya.
"Udah,yuk"
Mereka menaiki lift untuk sampai lantai dasar,saat di lantai dasar banyak tatapan memuja untuk mereka terkhusus Ara.
katanya itu tunangannya pak Vanza ya?
eh eh cantik banget ya
itu pacarnya?
anaknya tr mirip siapa ya?
Vanza yg mendengarnya hanya tersenyum tipis. Dia pun membayangkan bagaimana jika nanti ia sudah memiliki anak bersama Ara,mirip siapakah anak itu?
Vanza dan Ara kini sedang menuju ke cafe milik temannya. Sesampainya di cafe mereka langsung menghampiri sahabatnya yg ternyata sudah berada di sana beserta El dan Caterin.
"Gercep ya kalo soal makan. Tapi harus hati hati" peringat Ara sambil mendudukan dirinya di sebelah Dinda dan Vanza.
"Iya bu dokterr" jawab mereka serempak seperti sedang diajari oleh guru,Ara hanya terkekeh mendengarnya.
Ara kini sudah menjadi dokter di salah satu rumah sakit di Jakarta bersama Manda dan Dinda.
"Wi gratisin ya buat kita kita" ucap Dinda sambil menaikan kedua alisnya.
"Enak aja! Bangkrut kali gue. Udah,bayar setengahnya aja" ucap Dewi santai.
Betul. Dewi memiliki beberapa cafe yg dulu sempat di pegang oleh Ayahnya dan sekarang Dewi lah yg memegang nya.
Sambil menunggu pesanan mereka datang,mereka bercanda gurau mengulang kembali cerita pada masa SMA.
"Dra,Din kok gue ke inget terus ya pas lo bedua ribut di kantin soal bakso?" celetuk Reza membuat semuanya tertawa kecuali Caterin dan Manda.
"Apaan?" tanya keduanya serempak. Lantas,Reza pun menceritakan tentang Andra dan Dinda yg ribut di kantin.
Tepat setelah menceritakan,Manda dan Caterin tertawa terbahak hingga membuat pelanggan cafe menatap mereka. Yg ditatap masa bodo.
"Udah deh. Kan sekarang gue sama Dinda udah nikah,masih aja di bahas" ucap Andra yg diangguki Dinda.
Andra dan Dinda sudah menikah 3 bulan yg lalu. Sebelumnya adalah Faris dengan Safha dan Fariz dengan Fany. Rencananya,setelah ini adalah acara pertunangan Reza dan Manda.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE TWINS
Teen FictionHello everyone!! Welcome to my first story:) Votenya jangan lupa hehe. Cerita ini hasil pikiran aku sendiri. Tolong dihargai dan no copas.:) _________________________________ Arayna Putri Axelia Abraham. Seorang gadis cantik yg dapat membuat pria ma...