29. Start the game

636 32 3
                                    

"Hidup lo gaakan tenang,selagi gue belum bahagia!"

--Sasha--

***

Hari ini,masih hari libur. Ada waktu 3 hari untuk berada dirumah,dan melakukan aktivitas yg unfaedah maupun unfaedah:v. Ara terlihat bosan dengan ponselnya,sedari tadi ia memainkan ponselnya hanya tarik ulur beranda instagram nya saja.

Ara meletakkan ponselnya di atas nakas,dia mengambil novel yg baru dibeli nya kemudian ia membacanya. Pukul 15.45 Ara segera menuju kamarnya untuk membersihkan diri,setelah selesai Ara duduk di meja riasnya untuk mengeringkan rambutnya.

Ting!

Ponsel Ara yg berada di nakas berbunyi,mau tak mau Ara berjalan menuju nakas dan melihat siapa yg mengirimnya pesan. Tibatiba senyumnya mengembang pada saat tau siapa yg mengirimnya pesan.

Vanza resekk
jam 7 gue jemput. Dandan yg cantik.

Ara tidak membalasnya,dia malah senyum senyum sendiri membayangkan apa yg akan terjadi. Dia mau ngajak gue kemana ya disuruh dandan cantik? batin Ara. Seketika lamunannya buyar pada saat seseorang mengetuk pintu.

"Masuk" teriak Ara,Ara memutar bola matanya malas saat tau siapa yg datang. "Woii Ra" teriak Aryan saat berada di ambang pintu.

"Gausah teriak,masuk aja kali" ketus Ara,Aryan hanya terkekeh melihatnya. "Elahh sewot bae mbak" ucap Aryan yg telah duduk disamping Ara.

"Bodo"

"Ra" panggil Aryan

"..."

"Ara"

"..."

Aryan menoleh kesamping karena sedari tadi dia memanggil tak ada sahutan. Seketika Aryan mengelus dada sambil menggerutu. Ara tidur.

"Dasar bocah. Gue panggilin juga tau taunya tidur. Untung adek gue lo,kalo bukan gue buang juga ke sungai amazon" gerutu Aryan kesal. Namun,itu hanya akal akalan Ara saja,sedari tadi Ara menahan tawanya untuk tidak tertawa. Namun,Ara tertawa terbahak bahak melihat ekspresi wajah Aryan.

"Bwahaaha,anjirr lo.. Muka lo hahaha" ucap Ara disela tawanya,Aryan hanya menatapnya tajam. "Peace deh bangg" ucap Ara sambil mengangkat jarinya membentuk 'v'.

"Napa bang?" tanya Ara yg sudah tak tertawa lagi. "Gue cuma nanya doang,cewe kalo lagi ngambek harus digimanain ya Ra?" tanya Aryan sambil menopang dagunya.

Plakkk

"Eh goblok sakitt" ringis Aryan karena mendapat pukulan di kepalanya. "Salah sendiri,lo bego atau bego si bang? Kalo cewek ngambek itu samperin ke rumahnya ogeb!" kesal Ara karena Aryan menanyakan hal yg mudah baginya.

"Ya mana gue tau,gue kan cowok" ucap Aryan membuat Ara naik pitam. Maklum cewek PMS gampang kepancing emosi. "Ya karna lo cowok,lo harus ngerti dong. Jadi kesel gue jadinya,oh iya napa lo nanya ke gitu? Masalah sama Citra? Wahh awas lo yaa kalo Citra kenapa napa,nangis nangis ke gue,kalo sampe Citra minta gue bu-.." ucapan Ara terpotong karena Aryan membekap mulut Ara dengan tanganyya. "Emhh emhh" Aryan melepaskan tangannya dari mulut Ara.

THE TWINSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang