bismilahh update lagi!
aku udah janji kan buat update sampe ending?iyap! Karena ini spesial 1K.disini juga aku mau ngucapin terimakasih buat semuanya yg udah sempet luangin waktu buat baca cerita ini:)
tanpa kalian aku bisa ap?:) Kita sama sama manusia sosial yg membutuhkan orang lain.
segitu dulu bacotnya,kuy langsung aja baca!:)
***
Sejauh apapun kita nanti. Yang namanya jodoh pasti dipertemukan kembali oleh takdir.
***
Setelah dari rumah pohon,Vanza segera mengantarkan Ara pulang. Sesampainya di rumah Ara,Ara segera turun dari motornya dan melepaskan helm sambil membenarkan rambutnya yg berantakan.
"Cantik banget yaallah" puji Vanza sambil menopang dagunya.
"Apaansi gembel" ucap Ara terkekeh
"Gombal zheyenggg!" ucap Vanza sambil menarik hidung Ara
"Apaansi!" Mereka berjalan memasuki rumah Ara,diketuknya pintu bercat putih itu dan pintu terbuka menampilkan pria tampan dengan raut wajah yg baru bangun tidur.
"Astagfirullah setan!" kaget Ara sambil memegang dadanya.
"MANA SETAN ANJAY?!" mata Aryan seketika melotot mendengar kata setan,nyawanya belum terkumpul pula.
"Elo setannya goblok!" sewot Vanza sambil menjitak kepala Aryan.
"Lah kok gue?" beo Aryan.
"Serah" ucap keduanya jengah dan berlalu meninggalkan Aryan yg masing berfikir.
"Gue yg punya rumah kok gue yg ditinggal?"
Mereka duduk di sofa ruang tengah bersama Faris,Fariz dan El. Aryan duduk disamping Ara dan menatap Vanza tajam.
"Itu mata minta dicolok" ucap Ara sambil mengangkat tangannya. Aryan tidak menanggapi,ia beralih pada ponselnya membuat Ara geleng geleng.
"Mamah mana Ra?" tanya Vanza
"Nyariin mamah? Kangen yaaaa?" tanya Anin pada saat keluar dari kamarnya. Vanza hanya menggaruk tengkuknya yg tak gatal merasa tercyduk.
"Yee mamah. Udah ke anak muda aja" sahut Aryan sambil memakan cemilan.
"Mamah awet muda kalo kamu gatau" ucap Anin sambil terkekeh.
"Gaada sih Mah. Vanza cuma mau pamit aja,besok Vanza anterin Ara ke bandara" ucap Vanza sambil menyalimi punggung tangan Anin.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE TWINS
Teen FictionHello everyone!! Welcome to my first story:) Votenya jangan lupa hehe. Cerita ini hasil pikiran aku sendiri. Tolong dihargai dan no copas.:) _________________________________ Arayna Putri Axelia Abraham. Seorang gadis cantik yg dapat membuat pria ma...