Maapkan typo sayangggg,ciee sayang. Jangan baper nanti jatoh! :)
Happy reading!👐
***
Kringggg...kringgggg...kringgg
Bel istirahat berbunyi di semua koridor sekolah,dan para siswa siwi berhamburan untuk ke kantin untuk mengisi perut yg daritadi udah ngajak gelud. Eh ngga udah demo maksudnya.
"Ra kantin yukk!" ucap citra seraya mengajak ara ke kantin.
"Lo duluan aja,gue mau ke toilet bentar" ara langsung pergi ke toilet dan citra langsung berjalan bersama 2 temannya yg berbeda kelas. Yaitu Dinda dan Dewi. Mereka berada dikelas XI IPS 4 tetangga kelas mereka.
Ditempat aryan...
"Van,ngantin yokk!" ajak salah satu temannya yg bernama Aril Sanjaya.
Oke,kita kenalin aja dulu temen temennya Ara sama Aryan dulu yakk?oke deh!
Kita ke temen Aryan dulu.
Vanza Raditya Wiliam,tipikal cowok dingin,datar,berhati beku,itu semua karena kejadian masalalunya yg kelam. Namun,dibalik sifatnya yg dingin dan datar dia memiliki kepedulian dan perhatian yg tinggi,namun dia tutupi dengan sifatnya yg dingin.Aril Sanjaya,humoris,ganteng si,baik,pengertian,dia salah satu sahabat kecil vanza. Dia mengetahui sifat vanza yg dingin.
Andra Pratama Prasetyo,humoris juga,ganteng,baik,sedikit gesrek otaknya,tapi dia pinter lohhh jangan salah. Pinter nyari masalah maksudnya. Playboy adalah salah satu ciri khas seorang Andra. Tapi kalo urusan meluruskan masalah,jangan tanya sama dia. Idenya ngaur semua brohh!
Oke,sekarang kita ke temennya ara.
Citra Dwi cantika. Penyayang,pengertian,sabar,pintar,pekaan,sahabat dewi dari kecil. Dari SD smpe SMA bareng terus.Dinda Kanya Prisilla. Rada rada gesrek kaya andra,dia juga pinter,baik,cerewet,asal ceplos aja kalo ngomong,dinda ini musuh bubuyutannya Andra. Jodoh ni pasti haha!
Dewi Ratu Zezelia. Blasteran indo-jerman,dia juga ga kalah pinter dengan dinda dan citra,dewi sedikit pendiam dan irit bicara,diantara ketiga temannya dialah dan citra yg paling sabar ngadepin dinda.
Oke,back to story!
"Hufttttt akhirnyaa lega,oh iya gue lupa citra kan udah nunggu di kantin" ucap ara yg langsung keluar dari toilet. Dia belok ke arah kantin,namun saat dia akan belok dia menubruk dada bidang seseorang yg tingginya diatas ara.
Brukkkk..
"Aduhh astagfirullah,kak kalo jalan itu hati hati" ara tak sadar,jika didepannya itu adalah vanza. Ara mendongak ketika sebuah tangan terjulur untuk membantunya bangun,ara membulatkan matanya.
"Inikan vanzaa?!!! Omaygatttt astagfirullah bego banget sii guee!!" rutuknya dalam hati. Ara langsung membalas uluran tangan vanza,ara terlihat gugup saat berada didepan vanza.
"M..makasih..udah nolongin gue" ucap ara terbata bata karena jantungnya berdetak tak normal seperti biasanya,oke ara santay.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE TWINS
Teen FictionHello everyone!! Welcome to my first story:) Votenya jangan lupa hehe. Cerita ini hasil pikiran aku sendiri. Tolong dihargai dan no copas.:) _________________________________ Arayna Putri Axelia Abraham. Seorang gadis cantik yg dapat membuat pria ma...