Happy reading:)
***
Senin,09 Desember 2019Hari senin,untuk sebagian siswa itu adalah hari dimana banyak keluh kesah antara panas,cape,dll. Tapi tidak untuk kali ini,di hari senin ini mereka harus semangat dan harus berjuang untuk mendapatkan dia:(. NGGAK! Maksudnya berjuang buat Ujian.
Vanza turun dari motornya bersama Ara. Memang,tadi Vanza kerumah Ara dan berniat untuk menjemputnya. Kini mereka berjalan di koridor menuju mading untuk melihat ruangan Ujian.
"Araaaaa kita seruangannn" teriak Citra dan mendapat tatapan risih dari semua yg berada di koridor,Citra hanya menunjukkan giginya lebar.
"Gausah teriak juga kali. Eh tapi serius kita seruangan? Sama siapa aja?" tanya Ara
"Nanyanya satu satu dong. Oke,kita serius seruangan sama tiga curutt" jawab Citra antusias
"Tiga curut? Siapa?" Ara bingung dengan jawaban Citra 'tiga curut'
"Ck,itu si Andra Aril sama kembaran lo" jawab Citra sambil melirik Vanza. Ara hanya ber-oh ria menanggapi jawaban Citra.
"Oiya za,lo seruangan sama Dinda sama Dewi ruangan sebelah" ucap Citra yg diangguki Vanza. Vanza berbalik menghadap Ara begitupun sebaliknya.
"Gue masuk ya. Semangat jangan mikirin gue mulu" ucap Vanza sambil terkekeh.
"Yeuu ngarep bangett si,lo juga semangatt ya. Kalo susah yg mudah dulu kerjainnya" ucap Ara tersenyum. Vanza mengacak rambut Ara gemas dan yg diperlakukan seperti itu hanya mengerucutkan bibirnya kesal.
"Iih! Berantakan tau!" kesal Ara sambil merapikan rambutnya,namun tangannya ditahan oleh Vanza.
"Sini gue benerin" Vanza mendekat kearah Ara dan merapikan rambut Ara. Tatapan mereka bertemu,cukup lama dengan keadaan seperti ini,citra pun berdehem untuk mencairkan suasana.
"Ekhemmm,ingett disini jomblo" ucap Citra terkekeh pelan.
Otomatis,Vanza menjauhkan tubuhnya dari Ara dan tersenyum.
"Gue masuk ya,byee" pamit Vanza seraya tersenyum dan melambaikan tangannya.
Jantung gueee batin Ara.
"Gue iri sama lo Ra" celetuk Citra yg mendapat toyoran dari Ara.
"Aww,sakit Ra. Ishh!" kesal Citra
"Maap deh,abisan orang gue sama Vanza gaada apa apa,lagian si Aryan kemana aja? Gantungin mulu sahabat gue,ya ga?" tanya Ara menaikan kedua alisnya bermaksud untuk menggoda. Seketika pipi Citra memerah karena ucapan Ara.
"Cie cie blushingg" goda Ara sambil mencolek pipi Citra.
"Udah ah! Ayok ke kelas" ucap Citra menarik lengan Ara.
***
Ara dan Citra sudah duduk ditempat masing masing,mereka berdua duduk bersama adik kelasnya. Bedanya,Ara bersama cewek sedangkan Citra bersama Cowok. Ara langsung duduk di bangkunya dan langsung di sapa oleh adik kelasnya itu. Ramah,pikirnya."Hai kak,kenalin aku Kayla Karolyn kelas X IPS 2,nama kakak Ara?" tanya Kayla yg diangguki Ara.
"Iya,nama gue Arayna Putri Axelia Abraham,gue kelas XI IPS 3,salam kenal" jawab Ara tersenyum. Terlihat Kayla yg meneguk salivanya takut.
"Heii,gausah takut. Lo gaperlu bilang pake embel-embel 'kak' lagian kita cuma beda setaun doang,ya?" ucap Ara yg diangguki Kayla.
"Iya kak-eh Ra"
KAMU SEDANG MEMBACA
THE TWINS
Teen FictionHello everyone!! Welcome to my first story:) Votenya jangan lupa hehe. Cerita ini hasil pikiran aku sendiri. Tolong dihargai dan no copas.:) _________________________________ Arayna Putri Axelia Abraham. Seorang gadis cantik yg dapat membuat pria ma...