12. Kencan

1.1K 49 1
                                    

Happy reading!!!!🙏
Maap kalo berantakan ceritanya😁

***
Setalah makan malam,ara kembali menuju kamarnya dan membaringkan tubuhnya di kasur king seez nya,ara yg merasa getaran pada ponselnya segera mengambilnya dan melihat ada pemberitahuan instagram.

@vanzaraditya_ started following you.

Lalu,ara melihatt isi DM nya yg ternyata vanza mengirimnya pesan lewat instagram.

vanzaraditya_
fllbck,thkns

Ara segera membuka profil vanza dan mem-follback akun instagram ara. Ara men-scroll postingan vanza,dimulai dari foto dirinya,keluarganya,dan pergerakan ara terhenti karena melihat postingan vanza bersama seorang perempuan. Entah ada apa dengan dirinya,hatinya merasa sesak melihat itu.

"Ko gue jadi gasuka ya liat vanza deket deket sama cewe lain? Apa gue udah mulai suka sama vanza? Gak boleh ra! Vanza gamungkin suka sama lo." batin ara.

Lalu ara melihat beberapa komentar di postingan itu.

@arillll_  widihhh si boss pacaran teross

@andraa_pp  gue sama siapa anjing:(

@vanzalopers  aaaaa cocok deh kak! Semoga langgeng ya!💗

@zaskianatasy_13  haii sayangg!☺

Ara mengerutkan keningnya,zaskia? Namanya seperti tak asing di pikiran ara. Ara segera meletakkan hpnya karena ada yg mengetuk pintunya. Ternyata aryan.

"Delivery datang mbakkk,ini pesanannya" ucap aryan yg mengikuti nada suara ala ojol.

"Cocok ko yan" ucap ara terkekeh pelan dan mengambil makanan yg dipesan oleh ara. Saat sedang asik asik makan pizza bersama aryan,hp ara lagi lagi bergetar untuk kesekian kalinya.

+62897xxxxx
sv vanza

Tak lama kemudian,ara segera menyimpan nomor vanza di hpnya dan membalasnya.

Aracanss
Oke

Vanza Es
thnks

Aracanss
Lo dapet no gue darimana?

Vanza Es
gsh tw.
Read.

Ara mencebikkan bibirnya kesal atas balasan dari vanza,aryan yg melihatnyapun merasa bingung dengan adiknya.

"Ngapa lo? Tu bibir di maju majuin udah kea kodok manyun aje lo." ucap aryan

"Ishhh! Gue lagi kesel sama si es" celetuk ara yg langsung menutup mulutnya merutuki kebodohannya karena keceplosan.

"Ohhh gue tau,pasti si vanza nge chat elo kan?" tanya aryan disusul kekehan kecil

"Loh loh? Ko tempe? Aaa gue tau pasti lo kan yg ngasih nomor gue kesi es berjalan itu?" kesal ara,aryan hanya mengangguk dan menjulurkan lidahnya dan pergi dari kamar ara sebelum singa betina marah.

THE TWINSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang