Happy reading brother and sistahhh!👋
***
Bel berbunyi tepat pada saat Vanza masuk ke kelas,dia melihat sahabatnya yg sedang mabar. Mabar apalagi kalo bukan mobile legends sampe teriak teriak udah ke orang gila dah pokonya. Vanza hanya menggelengkan kepalanya dan berjalan menuju bangkunya disamping Aryan."Heh! Ngapa tadi lu geleng geleng? Lagi olahraga?" celetuk Andra yg mendapat toyoran di kepala oleh Aril
Pletakkk!
"Anjirrrr kepala mulus gueee omaygattt! Wahhh KDRT lo! Heh kambing comberan seenak jidatt lu tuyar toyor pala gue! Lu pikir pala gue batok kelapa!" kesal Andra sambil mengusap ngusap kepalanya. Aril yg kena omelan Andra pun mengusap ngusap dagu, yg artinya dia sedang berfikir.
"Waitt waitt. Sekilas pala lo mirip sii sama batok kelapa,kenapa lo ga ajuin diri lo aja ke tempat pembunuhan? Cocok tuu pala lo buat bikin bahan kerajinan dari batok kelapa!" ucap Aril seenak jidat dan teman teman yg berada di kelaspun malah ikutan tertawa.termasuk Vanza.
"Heh lele empangg! Sekate kate bangett lu ngomong! Lama lama gue buang ke sungai baru tau rasa lo! Atau mau gue botakin juga kaya Pak Hadi yg kepalanya mulus kea perosotan anak TK?!" omel Andra kepada Aril yg tak sadar dibelakang Andra sudah ada Pak Hadi selaku guru biologi mereka. Seketika kelas menjadi diam karena kehadiran Pak Hadi,Andra pun bingung mengapa teman sekelasnya diam? Andrapun menoleh ke belakang dan andrapun terkejut lalu dengan tak berdosanya dia malah cengengesan.
"Ehhh ada bapa gantenggg,apa kabar pakk? Kemarin bapa kemana? Ko gamasuk? Padahal saya ka-.." ucapan Andra terpotong karena Pak Hadi menjewer telinga Andra.
"A..duhh aduhh pakkk! Sa..sakitt pakk elahhh! Lepa..sin pakk sa..kitt yaallahh ampuni hambaaaa" rengek Andra so dramatis. Seisi kelas mentertawai Andra yg kena jewer Pak Hadi,padahal jewerannya itu loh duhhh. Ngeri dah gw.
"Bilang apa kamu tadi?! Kepala saya botak kaya perosotan anak TK?! Heh lagian kepala saya kaya gini itu biar fresh! Biar ga ribet kayak kamu! Rambut panjang kemana mana diurus ngga si tu rambut?" Pak Hadi langsung melepaskan jewerannya lalu duduk dimeja guru. Andra yg mengusap ngusap telinganya pun hanya pasrah menahan malu. Teman teman sekelasnyapun menyorakinya dengan kata 'malu'.
Maluu kali tuh Andra!! Hahaha
Yakali si Andra punya rasa malu
Anjirr mau nangiss diaa hahaha
Malu kaga tuhh ndraaa?
Didalam hatinya Andra ingin sekali mencabik cabik muka orang orang yg mengatainya. Namun,situasinya saja yg tidak memungkinkan.
"Sudah sudah! Buka halaman 98 kita lanjutkan tugas yg kemarin!" lerai Pak Hadi.
"Lahhh pak! Kemaren kan bapa gamasuk,gimana kemaren bapa mau ngajar?" celetuk gio temen sekelas Aryana dan Arayna.
"Heh! Kemarin kan bapa sudah kasih tugas sama kalian! Kalian belum mengerjakan?"
"Pakk!! Gimana mau ngerjain pak? Orang kita aja ga ngerti gimana mau ngerjainnya? Aelah si bapa aya aya wae" ucap Andra yg tak kapok. Andraaa andraa.
"Itumah kaliannya aja IQ nya yg rendah! Sudah,Citra,Vanza,Arayna,Aryana kalian sudah selesai?" tanya Pak Hadi kepada ke-4 muridnya.
"Sudah pak" jawab mereka ber-4 serempak.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE TWINS
Teen FictionHello everyone!! Welcome to my first story:) Votenya jangan lupa hehe. Cerita ini hasil pikiran aku sendiri. Tolong dihargai dan no copas.:) _________________________________ Arayna Putri Axelia Abraham. Seorang gadis cantik yg dapat membuat pria ma...