07. Ko bisa?

1.9K 72 2
                                    

"Jomblo itu sebenernya bukan ga laku,tapi karena jomblo itu kita harus belajar yg namanya sabar dan yakin. Kalo jodoh itu udah di atur sama Allah."
-Aryana Putra Axelio Abraham-

***

Di UKS hanya ada vanza dan ara,vanza yg menjaga ara sampai sekarang belum sadar. Ara sudah ganti baju digantikan oleh petugas PMR. Vanza menoleh ketika ara mulai membuka matanya

"Enghhh..."

"Ra? Lo udah sadar?" vanza langsung menghampiri ara yg sudah sadar,ara terkejut namun dia menampilkan wajah biasa saja.

"Kenapa gue ada disini?" tanya ara bingung. Perasaan terakhir dia berada di toilet.

"Tadi lo pingsan waktu di toilet,sekarang lo makan dulu,lo laper kan?" vanza kembali menghampiri ara sambil membawa mangkuk berisi bubur.

Dia kenapa perhatian banget ya sama gue? Ahh udalah jangan kegeeran! Tar gue sendiri kan yg malu. -batin ara.

"Gausah ngada ngada,gue tulus perhatian sama lo,karena gue sayang sama lo!"

YAALLAH TOLONGIN ARAA!!! ARA MAU TERBANG KE LANGIT KE TUJUH!!!! teriak ara dalam hati.

"Jangan ke langit ke-7 ntar lo bisa jatoh! Nanti lo sakit ntar gue yg repot!" bagai dihempaskan oleh takdir,udah seneng seneng eh malah dijatohin. Dasar kampret!

"Gaada yg nyuruh lo buat jagain gue!" ketus ara sambil menggembungkan pipinya dan itu membuat vanza gemas dan mencubit pipi ara.

"Iiihh! Apaansi! Sakit tau" ucap ara sambil mengusap ngusap pipinya yg dicubit vanza. Vanza hanya terkekeh melihat gadis didepannya ini. Imut. Pikirnya.

"Lo gemesin,pengen gue karungin" celetuk vanza yg langsung mendapat tatapan horor dari ara. Vanza hanya terkekeh pelan melihat tingkah ara.

"WOYY!!! UDAH NGAPA BEDUAANNYA NTAR YG KETIGANYA SETAN!" terian tarzan,eh maksudnya aryan yg tiba tiba muncul dari balik pintu.

"ELO SETANNYA TARZAN!" sontak vanza dan ara saling bertatapan karena mereka menjawab serempak. Semua sahabatnya datang dan langsung menggoda vanza dan ara.

"Aduhhhh yg lagi fall in love mah beda,ye ga?" ucap andra yg merasa sok benar.

"Yeeee itumah elonya aja yg kelamaan jomblo! Iri kan lo pengen fall in love juga? Noh! Si dinda setia nungguin lo!" seketika ruangan hening karena perkataan aryan.

"Eh ko diem! Aaaa gue tahu pasti kalian kagett kan kalo gue anak pemilik sekolah?" seketika mata ara membulat sempurna kenapa kembarannya ini bodo bagett sii!. Ara menatap tajam saudaranya seolang berkaga mati aja loAryan yg sadar akan tatapan itu menggeleng,membuat ara kesal.

"KENAPA LO GA CERITA SAMA KITA KALO LO ANAK PEMILIK YAYASAN?KENAPA NAMA KALIAN BEDA PAS DISEBUTIN DI TOILET SAMA PAS PERTAMA MASUK?! tanya mereka dengan nada tinggi,kecuali vanza dan ara yg gatau apa apa.

"Gini nihh yg bikin urat putus suaranya ninggi semua! Aryan kan jadi tatuttt" aryan lebayyy. Aryan hanya menyengir karena melihat tatapan horo dari mereka.

"Oke! Gue jelasin. Sebenernya nama gue Aryana Putra Axelio Abraham dan ara namanya Arayna Putri Axelia Abraham,kita berdua anak dari mamah Anindya dan papah Abraham Zaky Yudi,pak Dirga Mario Abraham itu adik dari bokap gue,dan dia paman gue sama ara! Ngerti kan kalian" mereka semua mengangguk pertanda mereka mengerti.

THE TWINSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang