05. GE-ER!

2K 94 2
                                    

Maap typo kyaaa!!!
Happy readingg!👇

***
"Akhirnyaaaa selesai juga,hufttttt" Ara menghela nafas panjang

"Dapur!" titah Vanza yg membuat Ara mengernyit bingung.


"Kedapur,makan" Ara baru mengerti,dia mengangguk dan berjalan menuju meja makan dan makan bersama keluarga Vanza. Didalam mobil terjadi keheningan lagi,jujur saja Ara bosan jika berada di keheningan seperti ini.

Ara memutuskan untuk melihat ke jendela mobil menatap jalanan yg begitu ramai,tak lama kemudian Ara memejamkan matanya dan terlelap. Vanza yg  melihatnya pun tersenyum lalu membenarkan rambut yg menutupi wajahnya.

"Cantik" ucap Vanza pelan seraya membenarkan rambut Ara.

Setelah sampai di depan rumah Ara, Vanza menoleh kearah Ara yg masih memejamkan matanya. Vanza memututuskan untuk menunggu 10 menit sampai Ara bangun,namun setelah lebih dari 10 menit,Ara belum juga bangun. Vanza mencoba membangunkan Ara.

"Ra..heii bangun" ucap Vanza sambil mengguncangkan pundak Ara

"Araa bangunn"

Sudahlah. Vanza menyerah,akhirnya dia keluar dari mobil dan menggendong Ara ala bridal style kedalam rumahnya.

Ting tongg.... Ting tonggg

Terdengar bel rumahnya berbunyi,Aryan langsung beranjak dari sofa untuk membuka kan pintu. Mungkin itu Ara pikirnya. Setelah pintu terbuka terlihatlah Vanza yg sedang menggendong Ara yg sedang terpejam.

"Heh ucing ganteng! Lo apain ade gue? Lo macem macem sama ade gue? Heh gue nanya sama lu kentung,woyyy-...." Vanza berjalan meninggalkan Ary yg sedari tadi terus mengoceh. Baru beberapa detik Aryan duduk,Vanza kembali ke bawah masih membawa Ara di gendongannya.

"Astagfirullah Panjaaa elu mau bawa ade gue kem-..." lagi lagi ucapan Ary terpotong oleh Vanza.

"Kamar Ara dimana?" setelah ditu jukkan oleh Ary,Vanza langsung membawa Ara kekamarnya. Berbeda dengan Ary yg masih ngoceh sediri dri tadi.

"Heran gue sama si panda! Eh si panja! Eh salah arghh itulah pokonya belum salse gue ngomong dipotong bae! Gue potong mulutnya biar tau rasa. Mati ae lo mati sekalian!" kesal Ary sambil menendang nendang bantal sofa. Tak menyadari,padahal daritadi Vanza mendengarkan ocehan Ary.

"Gue yg mati duluan karena lo potong mulut gue atau lo yg mati duluan karena gue tebas pake pedang?" ucapan Vanza mampu membuat Ary mati kutu karena omongan vanza,dan Ary juga tercengang pasalnya dia baru mendengar Vanza si es kutub ngomong sepanjang itu? Patut di kenangkan pemirsahhh!

"Ehh elo,Ara udah tidur kan? Sekarang lo balik ae sonoh tar emak lo nyariin,tar gue repot lagi klo udah kena sembur,udah sono pulangg emak lo udah beli beras!" ucap Ary berusaha mengalihkan pembicaraan.

"Kata siapa emak gue udh beli beras?" entah kenapa Vanza ingin sekali meladani makhluk bumi yg aneh ini.

"Ya kata-..." dipotong lagi a e lah!

"YANG NANYA!" ngegas Vanza sambil berjalan santai menuju parkiran rumah Ara untuk memasuki mobil dan melesat dari kediaman si Kembar.

"VANZA RADITYA WILLIAMMMMMM!!! ANAK SIAPA SI LO HAH? GUE BAKAR JUGA TUH MULUT! BIAR SEKALIAN GUE BAKAR RUMAH RUMAHNYA! BADAN BADANYA! MOBIL MOBILNYA! SEKALIAN AJA GUE BAKAR LO IDUP IDUP!" teriak Ary melampiaskan kekesalannya kepada Vanza. Ara yg sedang tertidurpun terganggu oleh teriakan Aryan dari bawah. Ara beranjak dari tidurnya dan menghampiri abangnya yg terlihat sedang kesal. Untung mamah dan papahnya belum datang.

THE TWINSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang