Main Cast :
Park Jimin.
Park Jimin. Atau akrab disapa Jimin. Pria dengan wajah datar nan dingin, dengan umur yang baru menginjak 23 tahun. Ambisinya yang tinggi menuntun dia ke jalan yang salah. Dengan hanya memainkan bibir tebalnya itu menggunakan lidah andalannya ia mampu menyeret mangsanya ke dalam ranjang hangat miliknya. Ia memiliki 2 saudara sepupu tiri yang hampir sama memiliki sifat sepertinya.
Kim Taehyung.
Kim Taehyung. Atau akrab disapa dengan Taehyung. Pria yang ambisius dan dingin. Berumur 22 tahun. Dengan wajah datar nan dingin melekat diwajah tampannya dan jangan lupakan mata elang yang begitu tajam ia miliki mampu memikat para jalang untuk segera dimasuki olehnya. Dia memiliki 2 saudara tiri laki-laki yang sama brengseknya dengan dirinya.
Jeon Jungkook.
Jeon Jungkook. Atau kerab dipanggil Jungkook. Baby Face? Itu terlihat dari segi luar, orang tidak akan pernah mengira betapa brengseknya pria bergigi kelinci itu. Sifat yang arogan dan hanya ingin menang sendiri menyatu dengan darahnya. Pria berumur 21 tahun. Hidup bergelimang harta sama seperti kedua saudara tiri laki-lakinya yang kerab disapa Hyung olehnya. Jimin dan Taehyung. Mereka bertiga adalah saudara tiri. Sama-sama brengsek dan sombong yang dipenuhi oleh ego yang begitu tinggi. Dengan satu kedipan mata darinya mampu membuat para jalang mendesah dibawah kungkungannya.
Park Hyesoo.
Park Hyesoo. Hyesoo, nama yang cantik dan manis sama seperti pemilik nama tersebut. Gadis baik dan polos menambah kesan betapa mulianya hati yang ia miliki. Dengan umur 20 tahun ia hanya mampu menghidupi dirinya sendiri dengan bekerja paruh waktu tanpa campur tangan siapapun. Dia hidup seorang diri karena kedua orangtuanya telah meninggal dunia dan dia adalah anak tunggal. Di umurnya yang sekarang ini harusnya ia belajar tetapi keadaan yang memaksa membuatnya seperti itu. Hidup serba berkecukupan tidak setelah ia menemui kehidupan yang sebenarnya ia harus jalani dengan keadaan terpaksa. Gadis yang malang.
Tbc,
CerhliKristianti
KAMU SEDANG MEMBACA
THREE HUSBAND | ✔
Fanfiction[Mature Content]. Sebuah wasiat konyol yang dibuat oleh Lee Haebin membuat Park Jimin, Kim Taehyung, dan Jeon Jungkook selaku anak kandung mereka terjebak dalam perjodohan yang dibuat oleh Ayah mereka, Lee Haebin. Takdir berkata lain, sosok gadis mu...