Jangan bilang ke Daddy Tae ya, kalau aku oleng ke Daddy Jeon bentar👉👈
Hari berganti menjadi minggu, minggu berganti menjadi bulan, dan bulan berganti menjadi tahun. Setiap menit berlalu begitu saja, jam pun berdentum begitu cepat tidak peduli langit yang menampakkan pagi menuju malam begitu kentara, layaknya sebuah sepeda yang digayuh begitu cepat.
Setiap harinya menyaksikan sinar matahari yang menyorot bumi hingga ke pelosok. Setiap malam menatap bulan yang didampingi oleh berjuta-juta bintang yang berkelap-kelip, penampakan sempurna ketika salah satu bintang itu jatuh dengan melipat tangan di depan dada dan mengucapkan beberapa keinginan yang siap dikabulkan oleh Maha Sang Pengabul.
Menyaksikan buliran-buliran air jatuh dari langit bersamaan dengan sebuah suara melengking yang begitu bergemuruh memenuhi langit. Menikmati butiran-butiran gumpalan putih yang bertaburan dari atas langit, membuat sebuah snowball yang begitu besar dan berpotret ria bersama gumpalan menggemaskan tersebut. Belum lagi menyaksikan berbagai macam bentuk dedaunan maupun bunga berjatuhan dari atas pohon yang ia anut sejak dulu, menggugurkan daunnya dan terbawa oleh sapuan angin yang bertiupan kesana kemari.
Termasuk keluarga besar ini.
Hyesoo dan ketiga suaminya termasuk kesebelas anak-anaknya tersebut menikmati dan menyaksikan setiap pergantian tahun. Yah, kini buntalan-buntalan mini itu sudah beranjak dewasa dan semakin tampan dan cantik kian harinya. Tahun-tahun lalu Hyesoo kembali mengandung buntalan Kim lalu buntalan Park dan kini mereka sudah besar.
Singkat saja, Jeon Jungkook mempunyai 4 orang anak sekarang, yang pertama si kembar Jeon Jungsoo dan Jeon Soojung, saat ini mereka sudah berumur 15 tahun. Sedangkan, adik perempuan mereka yang bernama Jeon Soohye kini berumur 10 tahun. Dan satu lagi adik perempuan mereka paling kecil berumur 3 tahun, Jeon Junghye.
Dan Kim Taehyung, pria bermarga Kim tersebut kini sudah menjadi Ayah dari 4 orang anak, si kembar Kim Hyungsoo dan Kim Soohyung kini berumur 14 tahun. Jarak antara si kembar Jeon dan Kim hanya berjarak 1 tahun. Sedangkan, lagi-lagi Hyesoo melahirkan bayi kembar dari Kim Taehyung beberapa tahun lalu, 2 baby kembar yang begitu tampan bernama Kim Hyunhee dan Kim Hyunjee, mereka berdua berumur 7 tahun.
Sedangkan, Park Jimin, Ayah dari 3 orang anak. Jimin memang di anugrahkan menjadi Ayah dari 3 orang putri yang begitu cantik. Anak dari Park Jimin bisa kita urutkan dari yang paling besar yaitu bernama Park Jisoo dan Park Sooji mereka si kembar Park yang begitu cantik dan menggemaskan kini mereka sudah berumur 13 tahun di tahun ini. Disamping itu ada sosok mungil Park yang kembali lahir kedunia, dia sangat cantik seperti sang Ibu, Park Minji namanya berumur 5 tahun.
Salahkanlah Jimin,Taehyung,dan Jungkook yang gemar sekali menambah buntalan-buntalan kecil. Hormon sex mereka benar-benar tinggi, entah sudah berapa kali Hyesoo memperingati suaminya ketika bercinta harus memakai pengaman, karena anak-anak mereka masih kecil dan masih mau menambah lagi. Tetapi tetap saja ketiga pria itu mengelak perintah Hyesoo, alhasil mereka mengeluarkannya didalam ketiga sedang bercinta.
KAMU SEDANG MEMBACA
THREE HUSBAND | ✔
Fanfiction[Mature Content]. Sebuah wasiat konyol yang dibuat oleh Lee Haebin membuat Park Jimin, Kim Taehyung, dan Jeon Jungkook selaku anak kandung mereka terjebak dalam perjodohan yang dibuat oleh Ayah mereka, Lee Haebin. Takdir berkata lain, sosok gadis mu...