PART 19

15.3K 1K 114
                                    

-Seoul,
  01.00 KST.

Masih dihari yang sama, 3 orang lelaki tengah sibuk melihat orang-orang menari heboh mengehentakkan tubuhnya kesana kemari, menikmati irama musik yang tersaji didalam club tersebut. Sesekali mereka tersenyum licik melihat kelakuan para jalang yang dengan sengaja memperlihatkan setiap tonjolon-tonjolan yang berada di tubuhnya untuk memikat hati para pria hidung belang.

Jimin, Taehyung, dan Jungkook. Manusia yang sudah 1 minggu meninggalkan rumahnya sendiri dan meninggalkan sang istri seorang diri di mansion besar itu tanpa siapapun.

"Hyung, apa sebaiknya kita pulang saja sekarang?" tanya Jungkook setelah menyulut sepuntung rokok yang ia pegang.

"Untuk apa kita pulang?" tanya Jimin dengan santai.

"Menyiksanya, sudah 1 minggu lamanya kita belum dapat menyiksa jalang itu!" ucap Jungkook.

"Biarkanlah dia, aku muak dengan wajah polos wanita murahan itu." tutur Taehyung dan meneguk segelas redwine.

"Hmm, lebih baik kita bersenang-senang dulu disini bagaimana?" tanya Jimin sambil melirik Taehyung dan Jungkook secara bergantian. Jungkook yang tahu arah pembicaraan Jimin hanya mendengus kesal.

"Tidak! Aku tidak mau, cukup 3 hari yang lalu kita melakukan sex hanya dengan 1 orang gadis saja, Lihatlah gadis itu bahkan sampai masuk rumah sakit," jelas Jungkook.

"Itu jelas dia masuk rumah sakit, karena 3 batang sekaligus memasuki lubangnya," ujar Taehyung santai.

"Lagipula dia'kan yang meminta bukan kita, kita hanya membayar, dan menikmati setiap sentuhan jalang kecil itu," cibir Jimin setelah meneguk wine nya.

"Kasihan sekali dia, hahaha." ujar Jungkook sambil terkekeh.

"Ya, sampai membuatku frustasi saja," ujar Jimin terlihat santai.

"Hyung, kau tahu? Yang hampir membuat ku tertawa terbahak-bahak yaitu saat jalang itu--ah, sudahlah aku sedikit jijik menceritakannya!" jelas Jungkook  sambil menahan tawanya. Jimin dan Taehyung yang mendengar itu hanya terkekeh pelan saat tahu kemana arah pembicaraan Jungkook.

"Siapa suruh menjilati lubang pantatku? Itu malah membuatku geli dan merasa jijik sekalipun," ujar Taehyung begitu santai sambil menghisap batang rokoknya.

"Mau lagi?" tanya Jimin.

"Tidak!" jawab Jungkook dan Taehyung begitu kompak, sehingga membuat Jimin terkekeh pelan.

Flashback on.

3 hari yang lalu....

"Lihatlah ada yang mendekat," ujar Jungkook saat melihat seorang wanita mendekati mereka menuju meja bar.

"Hai, tampan mau bermain denganku?" goda wanita itu saat sudah berada dipangkuan Jimin. Dengan tangannya yang nakal, wanita mengelus area sensitif Jimin sehingga, membuatnya sang empu melenguh.

"Ughh..."

"Aku tahu kau terangsang, bermainlah denganku..." ujar jalang itu tepat ditelinga Jimin dan dengan sengaja menjilat telinga Jimin.

Taehyung dan Jungkook yang melihat itu hanya terkekeh pelan dan melanjutkan aksi minum-minumnya.

"1 lawan 3 bagaimana?"  tawar wanita itu sontak membuat membuat mereka bertiga bingung atas apa yang diucapkan jalang itu.

"Maksudmu?" tanya Jungkook setelah meneguk winenya.

"1 lubang 3 batang..." ucap wanita itu begitu sensual sehingga, membuat Jungkook tersedak akan minumannya.

"Uhuk...uhuk..uhuk...kau gila?!" ujar Jungkook saat ia terbatuk.

"Tidak, kalian akan kupuaskan secara bersama bagaimana?" tantang wanita itu begitu percaya diri.

"Baiklah, aku setuju."  jawab Jimin.

"Hyung, kau gila? Mana mungkin---"

"Setuju!" ujar Taehyung akhirnya sejak dari tadi ia  terdiam.

"Baiklah, kelihatannya menarik," ujar Jungkook dengan smirk andalannya.

"Ahh, dipercepathh..." desah wanita tersebut.

Saat ini mereka tengah berada dia dalam kamar hotel. Sejak persetujuan itu, mereka lebih memilih sebuah hotel untuk menikmati hasrat seksual mereka.

"Shit!" umpat Jimin sambil terus mempercepat gerakannya di lubang anal wanita itu, maka dari itu Jimin membiarkan 3 jarinya masuk untuk mengoyak vagina wanita agar terbuka lebih lebar lagi.

" Ahhhh....kumohon dipercepathhh..." desah wanita itu tak karuan.

" Fuck! Jalang kau menjepitku..." umpat Jungkook dan semakin memperdalam kelaminnya untuk masuk.

Wanita itu merasakan lubang vaginanya begitu sesak. Tetapi ia sangat menikmatinya. Ini semakin membuat wanita itu kian memanas dan bergairah. Semakin memperdalam, semakin lubang itu mengetat. Ini sudah berkali-kali wanita itu mencapai pelepasannya. Tapi, tidak dengan Jimin, Taehyung, dan Jungkook, mereka belum sama sekali.

Hentakan demi hentakan terjadi, sehingga pada hentakan ketiga membuat semuanya mencapai pelepasannya. Kini wanita itu lemas dan jatuh ke ranjang.

"Ayo, lanjutkan lagi," ujar wanita itu dengan nafas yang tidak beraturan.

"Kau belum puas eoh? Baiklah, akan kubuat kau sampai masuk rumah sakit!" ujar Taehyung dengan kekehannya.

Flashback end.

Tbc,

CerhliKristianti

THREE HUSBAND | ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang