1 Tahun Kemudian....
1 tahun telah berlalu, cepat sekali ya?
Saat ini Duo Baby Jeon telah menginjak umur 1 tahun. Semakin bertumbuh besar Baby Jeon kini semakin memperlihatkan auranya yang sangat mirip dengan sang Ayah, Jeon Jungkook. Kecebong-kecebong tersebut bekerja dengan baik.
Jeon kecil baru saja tumbuh gigi. Si bungsu, Jeon Soojung hanya empat gigi saja yang baru tumbuh, diatas 2 dan bagian bawah 2. Sedangkan si sulung, Jeon Jungsoo hanya tumbuh 2 gigi yakni bagian atas saja, tetapi ia sudah bisa berdiri walaupun jika ia berjalan sedikit-sedikit akan terjatuh kelantai sedangkan, Soojung belum bisa berdiri.
Sifat ketiga suami Hyesoo masih sama saja, hanya saja Jungkook yang yang sedikit berubah sikapnya, sekarang pria bermarga Jeon itu sedikit lebih baik daripada sebelumnya.
Saat ini Hyesoo tengah dirundungi keresahan yang begitu dalam karena, si kembar tidak mau menyusu dipayudara Hyesoo sama sekali. Bahkan ini sudah hampir malam hari, sudah 1 hari penuh ini si kembar tidak mau meminum asinya dan hal itu membuat Hyesoo meringis kesakitan di kedua payudaranya. Terlihat jelas payudara Hyesoo yang mulai membengkak dan sedikit kemerahan. Sungguh demi apapun, hal ini menyiksa Hyesoo.
Berkali-kali penolakan dari sang buah hati, jika dipaksa mereka akan menangis. Sedangkan, si kembar tengah asik bermain dengan mainannya diatas ranjang tanpa memperdulikan ucapan sang Ibu di sampingnya yang melihat mereka seperti memohon-mohon.
"Sayang, menyusu ya?" ujar Hyesoo sambil menggendong Jungsoo dan meletakkannya di pangkuannya.
Hyesoo pun kembali menyikap bajunya sehingga memperlihatkan payudaranya yang sedikit membengkak tanpa bra, karena jika ia memakai bra itu akan lebih membuatnya sakit.
Dan, setelah itu ia pun menyodorkan putingnya kepada Jungsoo yang tengah fokus menyesap mainan yang ia pegang dan hanya gelengan ia terima. Hyesoo pun secara terpaksa memasukkan putingnya kedalam mulut Jungsoo.
"Jungsoo, jangan menyiksa Mommy sayang..." ujarnya begitu lembut sembari menahan sakit.
Tiba-tiba saja Jungsoo menangis karena, dipaksa untuk menyusu oleh Hyesoo kini, wanita itu pun dibuat kalang kabut.
"Baiklah-baiklah, Mommy tidak akan memaksamu lagi. Tetapi, ini sudah hampir 1 hari penuh kau belum menyusu sayang..." ujarnya dengan nada terdengar khawatir sambil menggendong Jungsoo.
Hyesoo khawatir bukan karena masalah payudaranya yang sakit, melainkan takut jika kedua buah hatinya jatuh sakit karena, tidak mendapat gizi akibat mereka tidak meminum asinya sejak pagi. Sudah banyak cara Hyesoo lakukan namun, ditolak mentah-mentah oleh si kembar.
Tangisan Jungsoo yang begitu kencang membuat atensi sosok Jeon Jungkook, sang Ayah yang kini sudah berada di kamar Hyesoo dengan raut wajah bertanya-tanya, apakah terjadi sesuatu? Pikirnya seperti itu.
"Kenapa Jungsoo menangis?" tanya Jungkook sambil menghampiri Hyesoo yang kini berdiri dibalkon.
Jungkook sempat melirik ke arah Soojung yang sibuk tertawa sendiri dengan mainannya. Ia sempat tersenyum melihat tingkah si sulung Jeon 1 itu, lalu melangkahkan kakinya menghampiri Hyesoo.
"Si kembar tidak mau menyusu sejak pagi," jawab Hyesoo.
"Lalu kenapa?" tanya Jungkook.
"Itu me--membuat payudaraku sakit dan membengkak." jawab Hyesoo sedikit menahan malu. "Sudah 1 hari penuh ini mereka belum meminum asinya, aku takut mereka jatuh sakit dan kekurangan gizi." lanjutnya dengan nada terdengar begitu cemas.
"Ah, benarkah? Coba kau paksa saja mereka." saran Jungkook
"Sudah aku lakukan banyak hal tetapi, ujung-ujungnya mereka akan menangis jika aku memaksa mereka..."
KAMU SEDANG MEMBACA
THREE HUSBAND | ✔
Fanfiction[Mature Content]. Sebuah wasiat konyol yang dibuat oleh Lee Haebin membuat Park Jimin, Kim Taehyung, dan Jeon Jungkook selaku anak kandung mereka terjebak dalam perjodohan yang dibuat oleh Ayah mereka, Lee Haebin. Takdir berkata lain, sosok gadis mu...