"Yakhh, kau! Kenapa, tidak memberitahuku kalau kau akan melahirkan Soo?!" cercah Areum dengan begitu kesalnya.
"Aku setuju! Soo, kami sudah menganggapmu sebagai keluarga kami sendiri, dan kau masih saja canggung kepada kami?" cibir Hoseok tak kalah kesal.
"Maafkan aku. Aku hanya tidak ingin merepotkan kalian," jawab Hyesoo sambil meletakkan si bungsu Soojung di box bayi disamping ranjangnya.
"Sudahlah, hentikan perdebatan konyol ini, yang terpenting adalah Ibu dan kedua anaknya selamat dan sehat." ujar Yoongi sambil menatap Hyesoo.
Saat ini mereka tengah berada di kamar Hyesoo. Untuk masalah bagaimana mereka mengetahui Hyesoo sudah melahirkan tetapi, Hyesoo tidak memberitahukan kabar persalinannya pada mereka.
Singkat saja, ceritanya seperti ini. 3 hari telah berlalu pasca si kembar lahir kedunia. Saat itu Hyesoo belum memberitahukan kelahiran si kembar kepada Areum, Yoongi, maupun Hoseok.
Dan, saat itu pada pagi harinya Hoseok berkunjung ke rumah Hyesoo untuk memberikan berkas penting yang harus ditandatangani oleh Jungkook, Jimin, dan Taehyung saat itu.
Namun, langkahnya terhenti saat melewati kamar Hyesoo, saat Hoseok ingin ke ruangan milik Jimin, ia terhenti tepat didepan pintu kamar Hyesoo karena mendengar suara tangisan bayi.
Hoseok kira itu adalah halusinasinya saja, terlebih lagi Hoseok cenderung termasuk orang jajaran penakut. Dan, saat itu pula Hoseok kira itu adalah suara tangisan bayi setan yang sama seperti tayangan di sebuah film bergenre horor movies yang sering ia jumpai di bioskop maupun televisi.
Aneh memang, yang benar saja ada sosok makhluk astral pada pagi hari, apakah hantu itu tidak tidur? Itulah yang dipikiran Hoseok saat itu.
Hoseok pun memberanikan dirinya mendekati kamar Hyesoo. Saat itu keadaan pintu kamar Hyesoo tersingkap sedikit, sehingga membuat Hoseok dapat mendorongnya secara perlahan.
Dan bodohnya, Hoseok malah berteriak ketakutan sambil mengatakan, "AAAAAAA SETAN PEMAKAN BAYI!"
Saat itu posisi Hyesoo tengah menindih anaknya si bungsu Soojung. Maksudnya, Soojung saat itu menangis lalu Hyesoo pun berniat bercanda dengan sang anak dengan cara mengkucel-kucel perut sang anak. Terlebih lagi si kembar saat itu habis mandi, otomatis tubuh si kembar telanjang bulat.
Dan, saat itu pun Hyesoo terkejut mendengar teriakan Hoseok. Dan, darisanalah Hyesoo menenangkannya dan menceritakan semuanya termasuk ia melahirkan dan tidak memberitahu Hoseok, Areum, dan Yoongi pasca persalinannya. Alasannya karena, Hyesoo tidak mau merepotkan siapapun. Terlebih lagi jika itu Areum, Yoongi, dan Hoseok tahu, pasti akan heboh sejagat raya. Siapa yang akan melahirkan, dan siapa yang akan berteriak, itupun ditujukan pada Hoseok. Hanya Yoongi manusia normal disini.
Dan, setelah Hyesoo menjelaskannya, disanalah Hoseok langsung menceritakan semua pernyataan Hyesoo kepada Areum dan Yoongi.
Dan, pada siang hari mereka bertiga pun berkunjung kerumah Hyesoo, dan darisanalah Hyesoo diberikan wejangan panjang lebar oleh Hoseok dan Areum, sedangkan Yoongi hanya bersikap cuek serta mengadili perdebatan mereka sambil bermain dengan si kembar.
Dan, saat ini pula Hyesoo membenarkan semua perkataan yang mereka lontarkan.
Jika orang keras kepala dan orang keras kepala disatukan maka hanya Tuhan yang tahu kisah selanjutnya seperti apa.
"Sooya!"
"Eonnie, percayalah...aku berani bersumpah, aku tidak memberitahu kalian masalah persalinanku karena, saat itu keadaannya sangatlah darurat dan juga---"
KAMU SEDANG MEMBACA
THREE HUSBAND | ✔
Fiksi Penggemar[Mature Content]. Sebuah wasiat konyol yang dibuat oleh Lee Haebin membuat Park Jimin, Kim Taehyung, dan Jeon Jungkook selaku anak kandung mereka terjebak dalam perjodohan yang dibuat oleh Ayah mereka, Lee Haebin. Takdir berkata lain, sosok gadis mu...