PART 37

23.5K 1.3K 99
                                    

- Seoul,
   10.00 KST.

Seorang pria tengah menggeliat manja diatas ranjang dengan tubuh polosnya. Hingga  dalam  beberapa detik pun ia langsung membuka matanya. Saat semua kesadarannya telah netral  ia pun mendudukkan dirinya dengan punggung yang menyandar di dashboard ranjang.

Taehyung sedikit meringis diarea kepalanya karena pusing menderanya saat itu. Itu mungkin efek alkohol yang sudah mulai memudar.

Taehyung pun tak sengaja melihat sebuah tali dan cambuk diatas ranjangnya, dengan cambuk yang sedikit berisi noda darah yang mengering, itu adalah darah yang keluar dari leher Hyesoo saat dicambuk keras oleh Taehyung. Ia sempat bingung saat itu.

" Cambuk? Bagaimana bisa ada disini? Dan darah apa ini? " monolognya, lalu ia pun terkejut saat melihat tubuhnya yang tidak memakai sehelai benang pun. " Tunggu! Apa-apaan ini? " lanjutnya bingung.

Taehyung pun mulai mengingat kejadian semalam, namun ia tidak bisa mengingat sama sekali.

" Sial! Aku tidak mengingatnya! " umpat Taehyung.

Aroma sex masih tercium di ruangan itu, sangat mendominasi sampai ke relung-relung tulang hidung.

" Apa aku habis bercinta? Tapi dengan siapa? Seingatku aku sedang berada di club malam saat itu dan aku pulang dengan keadaan mabuk berat~ dan---- aissss tidak mungkin, tidak mungkin! " ucap Taehyung lalu beranjak menuju kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya.

***

Ini hari Minggu, Hyesoo tengah memberikan putranya makan, ia lebih baik mengurung dirinya dikamar bersama kedua putranya.  Si sulung Jeon Jungsoo tengah tertidur di sofa, dia sudah selesai makan, mungkin ia tertidur karena ke kenyangan.

  Si sulung Jeon Jungsoo tengah tertidur di sofa, dia sudah selesai makan, mungkin ia tertidur karena ke kenyangan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sedangkan si bungsu Jeon Soojung tengah sibuk menikmati bubur bayinya yang disuapi oleh Ibunya sendiri. Anak satu ini memang jago sekali makan.

Hyesoo tersenyum miris mengingat kejadian kemarin malam yang menimpanya saat itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hyesoo tersenyum miris mengingat kejadian kemarin malam yang menimpanya saat itu. Lihatlah sekarang tubuhnya dipenuhi oleh luka lebam dan merah. Hyesoo baru saja  mengobati lukannya itu.

THREE HUSBAND | ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang